Jalin Kerja Sama, FENDI Siapkan Busana untuk Pemain AS Roma

205 Views 0 Comment

Penggemar AS Roma tampaknya akan “teracuni” oleh klub sepak bola favoritnya untuk tampil dengan bold fashion statement. Karena AS Roma akan tampil high fashion dengan setelan FENDI. Hal ini terwujud berkat partnership FENDI dan AS Roma, yang terjalin untuk merayakan akar jati diri mereka yang lahir di kota Roma. Dengan kemitraan ini, fashion house Italia tersebut menyediakan wardrobe bagi para pemain AS Roma. Lini busana ini merupakan penggabungan fashion dan sport, dengan sentuhan couture dan craftmanship ciri khas FENDI.

Jika berpikir kerjasama ini menghasilkan baju lapangan, percayalah FENDI memberikan lebih baik. Ketimbang busana bergaya athleisure, Silvia Venturini Fendi sebagai Artistic Director of Accessories and Menswear yang mendesain koleksi ini lebih menitikberatkan pada busana harian yang sporty dan chic, tapi tetap terlihat polished dan fashionable. Ia membuat dua outfit, formal dan casual, yang mana keduanya diperkaya dengan kode estetik FENDI.

Baca juga: Koleksi Fendace Sudah Rilis, Siap Hadir di Jakarta

Warna biru tua yang merupakan simbol elegan dan sophisticated dipilih Silvia sebagai palet utama. Ia juga menambahkan warna ikonik kuning dan merah tua dari team sepak bola ini sebagai aksen. Menegaskan kekuatan kota Roma pada koleksi yang terdiri dari sweater, celana, trench coat hoodie, setelan jas, dan kaos polo. Dan sudah pasti, semua dibuat dari material terbaik buatan Italia.

Koleksi kolaborasi FENDI dan AS Roma akan dipresentasikan di awal musim Liga Italia 2022-2023 pada akhir Agustus 2022. Kemitraan ini sendiri akan berlangsung selama dua tahun hingga 2024. Sebelum melihat langsung bagaimana koleksi ini menaikkan gaya fashion para pemain AS Roma, mari intip dulu sketsanya pada figur Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini, Nicola Zalewski, dan Rui Patricio. Dari gambar sketsa saja kita sudah bisa bayangkan tampilan atletis pun bisa sangat high fashion.

0 Comments

Leave a Comment

Close