Koleksi Fendace Sudah Rilis, Siap Hadir di Jakarta

142 Views 0 Comment

The wait is over. Bagi yang memimpikan koleksi Fendace sejak pertama diperkenalkan di runway Milan Fashion Week September tahun lalu, yes, koleksi pertukaran dua luxury brand ini sudah rilis 12 Mei 2022. Peluncuran koleksi ini dibarengi serangkaian butik pop-up dan acara yang tersebar di kota-kota seluruh dunia. Lokasi butik pop-up meliputi Dubai, Kuwait, London, Los Angeles, New York, Osaka, Paris, Shenyang, dan Tokyo. Hanya di lokasi tersebut tersedia koleksi lengkap Fendace, baik Fendace, Versace by FENDI, dan FENDI by Versace. Lalu, bagaimana dengan Indonesia? Kapan Fendace hadir di Jakarta?

Koleksi kapsul Fendace dan Versace by FENDI hadir di butik FENDI Plaza Indonesia Jakarta mulai Juli 2022. Tidak lama lagi, canโ€™t wait! Sembari menunggu Juli tiba, mari kilas balik koleksi persahabatan ini. Mungkin masih banyak yang keliru tentang Fendace. Sebenarnya ini bukanlah kolaborasi, melainkan persatuan atau lebih tepatnya swap (bertukar).

Baca juga: Fendace: Koleksi FENDI dan Versace yang Bermain Logomania

Masing-masing desainer membawa perspektif berbeda untuk menghidupkan koleksi swap ini. Kim Jones dan Silvia Venturini Fendi mengambil inspirasi dari masa kejayaan Gianni Versace di era 90-an untuk koleksi Versace by FENDI. Sementara Donatella Versace memperkaya koleksi FENDI by Versace dengan sentuhan punk rock.

Fendace penuh dengan gempuran penyilangan elemen dua rumah fashion tersebut. FENDI dengan logo FF, dan Versace dengan Medusa-nya. Menghasilkan koleksi yang ramai, penuh emosi, dan sangat mencirikan logomania. Bisa dilihat pada Fendace Peekaboo dan Baguette, dua tas ikonik FENDI ini tampil dalam unsur signature Versace. Sama dengan Fendace La Medusa handbag yang mempertemukan logo FF dengan Medusa.

Untuk kampanye iklan Fendace, foto-foto dan video telah disiapkan. Digarap oleh fotografer Steven Miesel dan filmmaker Alec Maxwell. Pada video kampanye Fendace, kita bisa melihat sederet supermodel tampil super glamor dalam balutan koleksi Fendace. Memperlihatkan Imaan Hammam, Anok Yai, Lina Sang, Adut Aketch, Amar Akway, and Anja Rubik masuk ke nightclub Fendace melewati pintu yang dijaga Kristen McMenamy dan Naomi Campbell.

Catat kembali, koleksi Fendace dan Versace by FENDI bisa didapatkan di butik FENDI Plaza Indonesia mulai Juli 2022. Sedangkan FENDI by Versace dan Fendace tersedia di butik Versace.

0 Comments

Leave a Comment

Close