Iris Law, Putri Jude Law Jadi Wajah Baru Tas FENDI Peekaboo

133 Views 0 Comment

Meet Iris Law, putri aktor Jude Law dan Sadie Frost. Gadis cantik 19 tahun ini jadi wajah baru campaign tas FENDI Peekaboo. Bukan tanpa alasan mengapa fashion powerhouse ini memilih Iris sebagai bintang campaign untuk tas ikoniknya. Lihatlah akun Instagram Iris, feed-nya dipenuhi dengan foto-foto bergaya sartorial. Pribadinya yang playful namun fierce, juga gaya yang keren dan elegan dirasa sangat mewakili karakter tas Peekaboo FENDI. Lebih dari itu, Iris telah menancapkan dirinya sebagai fashion It girl dengan membintangi sejumlah high-profile campaign lain untuk Miu Miu, Burberry, dan Chanel.

Di video campaign FENDI Peekaboo, model yang mengaku harus selalu membawa kamera di tas Peekaboo-nya ini tampil di depan kamera dengan menunjukkan situasi rumah impiannya yang berdinding retro floral wallpaper. And yes, she’s toting Peekaboo bag dari koleksi Solar Dream FENDI Spring Summer 2020. Di video itu pula, ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah suka fashion dari kecil. “Since I was little, I’ve always loved fashion, so it came quite naturally for me to get closer to the fashion world.”

Saat ditanya soal tas Peekaboo, baginya tas ini wearable, chic, dan timeless yang bisa ia pakai sebagai everyday bag karena mudah dipakai untuk berbagai gaya dan outfit. Misalnya, saat ia ingin tampil androgyny. Tas Peekaboo matching dipakai bersama boots. Di sisi lain juga terlihat cantik dipakai bersama dress. Itulah mengapa menurutnya tas Peekaboo seperti seseorang yang punya gaya versatile dan berkarakter.

Tas FENDI Peekaboo dari koleksi Solar Dream hadir dalam tiga ukuran dengan detail twist lock serta dilengkapi dengan adjustable handle dan detachable shoulder strap. Because it’s FENDI, bisa dipastikan tas ini hadir dengan sentuhan craftmanship tinggi, bisa dilihat pada interwoven strips yang terbuat dari lamb leather dan calfskin. Seperti yang Iris bilang, Peekaboo adalah tas yang mudah dipakai, chic, dan klasik. You need one (or more?).

Temukan tas FENDI Peekaboo di butik FENDI Indonesia. Selama pandemi, bisa beli dari rumah dengan klik link ini.

Next, Gift Guide: Tas FENDI Terbaru 2020 untuk Pria

0 Comments

Leave a Comment

Close