Gaya Terbaik Para Musisi di American Music Awards 2022

106 Views 0 Comment

Nama-nama besar di industri musik hadir dengan gaya terbaik di American Music Awards 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles. Red carpet AMAs yang tahun ini berwarna hitam memberi ruang bagi para selebriti untuk melenggang dan berpose di depan kamera. Gaya avant-garde dengan sentuhan eclectic yang fearless dan head-turning seperti sudah jadi ciri khas ajang penghargaan musik ini. Mulai dari dress motif cheetah Kelly Rowland, gold jumpsuit Taylor Swift, hingga spiked suit Machine Gun Kelly, mari lihat daftar selebriti gaya terbaik di red carpet AMAs 2022.

 

Tinashe

There was a lot of black on the red carpet this year. Tinashe jadi salah satu yang bergabung dalam jajaran gaya terbaik dengan warna hitam di AMAs 2022. Penyanyi yang sedang naik daun ini tampil stunning dengan ensemble dari Marc Jacobs. Menampilkan corset putih dan low-rise skirt hitam, edgy dengan sky-high chunky platform dan logo sunglasses.

 

Dove Cameron

Twinning corset look! Ya, pemenang kategori New Artist of the Year ini memakai corset putih yang sama dengan Tinashe. Masih dari desainer Marc Jacobs, styling gaya hitam-putih Dove Cameron melibatkan rok panjang hitam beraksen puffer jacket dramatis, lengkap dengan matching black gloves. Sleek high ponytail dan baby braids menambah kesan avant-garde.

 

Taylor Swift

Dengan gaya rambut yang mengingatkan akan era Speak Out, malam itu Tay-Tay membawa pulang 6 trophy, salah satunya dari kategori Artist of the Year. Meski melewatkan sesi red carpet, gaya terbaiknya dengan gold jumpsuit bertabur kristal dari The Blondes tetap tertangkap kamera saat memamerkan semua piala kemenangannya.

Baca juga: Gaya Taylor Swift di VMAs 2022 After Party, Era “Midnights” Resmi Dimulai

 

Sabrina Carpenter

Just a simple bralette and mini skirt, tapi Sabrina membuat penampilannya jadi yang paling bersinar di red carpet. Two-piece dress Oscar de la Renta ini bertabur perhiasan dan kristal, juga dengan fringe rhinestone menambah efek sparkly. Dilihat dari berbagai sisi, penampilan Sabrina akan selalu memantulkan kilatan cahaya. Super glamor!

 

Kelly Rowland

Gaun Nicolas Jebran bermotif leopard dipadu sarung tangan kulit hitam, gaya Kelly Rowland di malam AMAs 2022 tidak heran jadi salah satu yang terbaik. Animal print penuh statement, rok panjang menyapu lantai dengan belahan yang menegaskan siluet tubuhnya, she definitely knows how to steal the spotlight.

 

Anitta

 

Penyanyi latin satu ini memang tidak pernah absen jadi yang terbaik di red carpet. Juga tidak pernah absen meraih piala kemenangan, Anitta yang malam itu memenangkan kategori Favourite Female Latin Artist tampil dengan gaun hitam-putih dari Thierry Mugler. Gaun berdetail see-through di bagian dada dan bokong tersebut bertabur kristal, dengan siluet memamerkan lekuk tubuh.

 

Machine Gun Kelly

Nyaris tidak mungkin memasukkan tunangan Megan Fox ini ke dalam daftar gaya terbaik American Music Awards 2022. Ia memang selalu tampil nyentrik, termasuk saat pakai violet suit Dolce & Gabbana yang tertutup duri. Setelan jas ini diakui membuatnya sulit buang air kecil. Namun, apalah arti red carpet tanpa daring fashion move ciri khas MGK.

 

Bebe Rexha

Salah satu nama besar di musik pop saat ini tiba di AMAs 2022 dengan gaun merah Buerlangma yang va-va-voom. Giant shoulder dan puff skirt yang sangat bervolume semakin dramatis dengan long train. Ditampilkan dengan sarung tangan dan knee-high boots berwarna sama, Bebe Rexha jadi yang paling merah menggelora di red carpet hitam.

 

Becky G

Penyanyi Latin satu ini tampil berbaur dengan red carpet hitam AMAs 2022. Mini dress velvet hitam Monsoori yang dipakainya tidak sesederhana itu. Detail giant bow di bahu dan long train yang beri statement menjadikan Becky G gaya terbaik di malam ajang penghargaan musik Amerika tersebut.

 

Måneskin

Bukan satu, tapi empat orang sekaligus! Grup band asal Italia ini memang tengah jadi favorit. Selain lagu-lagunya, juga karena striking fashion mereka yang selalu mencuri perhatian di setiap red carpet. Pada debut mereka di AMAs, style mereka dengan setelan jas Gucci dari koleksi Spring Summer 2023 banjir pujian. Alih-alih celana, mereka pilih pakai boxer yang “disambung” dengan celana suit.

0 Comments

Leave a Comment

Close