Gaya Makeup dan Rambut CHANEL Fall Winter 2020

871 Views 0 Comment

Untuk beauty look di runway CHANEL Fall Winter 2020 show, makeup bertema nude diangkat Lucia Pica, Chanel global creative makeup and color designer. Gaya makeup natural menyeimbangi koleksi ready-to-wear CHANEL Fall Winter 2020 yang hadir dalam dominasi palet hitam-putih dengan cavalier boots-nya. Smoky eye dibuat lembut menggunakan soft nude tones. Riasan wajah pun memberikan tampilan kulit sehat bercahaya. Ditambah dengan gaya rambut yang terinspirasi dari gaya rambut wanita Prancis di era 70-an, look ini sangat mudah diaplikasikan pada gaya sehari-hari.

 

Langkah-langkah Dapatkan Makeup Look CHANEL Fall Winter 2020 Show

Langkah 1: Aplikasikan Les Beiges L’Eau de Teint ke seluruh wajah untuk menghaluskan, meratakan warna kulit, menutup kemerahan dan bekas jerawat, juga memberikan kelembapan untuk efek glowing dari dalam.

Langkah 2: Rapikan rambut alis dengan Le Gel Sourcils, lalu tegaskan dan tebalkan bentuknya dengan Crayon Sourcils.

Langkah 3: Untuk efek mata lebih besar dan lebar, bubuhkan Stylo Ombre et Contour in Contour Clair dengan membaurkannya di sudut luar mata.

Langkah 4: Mascara is a must for doll-like effect. Tebalkan bulu mata atas saja dengan mascara Le Volume Révolution de Chanel Noir.

Langkah 5: Sempurnakan complexion wajah dengan memberi warna hangat dari Palette Essentielle Beige Médium dan sapuan highlighter Baume Essentiel Transparent untuk wajah yang lebih glowing.

Langkah 6: Sentuhan terakhir, pink lip gloss Rouge Coco Gloss in Aphrodite menyempurnakan natural look pada para model yang berjalan di runway CHANEL.

 

Gaya Rambut CHANEL Fall Winter 2020 Show

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sam McKnight Personal (@sammcknight1) on

Tatanan rambut di runway pun tidak rumit. Hairstylist Sam McKnight menata rambut para model dengan gaya half-up half-down dan mengikatnya dengan ikat rambut berbentuk bunga camellia ciri khas CHANEL. McKnight mengatakan bahwa gaya rambut ini terinspirasi dari gaya rambut French girl di tahun 70-an – soft, loose, flowing volume, dengan sentuhan wispy waves modern yang mencirikan gaya gothic di era Victoria.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sam McKnight Personal (@sammcknight1) on

Gaya rambut ini sendiri dibuat undone dengan menonjolkan baby hair dan bagian rambut yang tidak terlalu diikat rapi. Sangat bisa ditiru, setelah curling rambut, ikat rambut dengan cepat dan tidak perlu rapi untuk dapatkan hasil serupa. Sesederhana itu untuk gaya rambut chic seperti wanita Prancis.

Temukan semua produk pada gaya makeup di show CHANEL Fall Winter 2020 di butik CHANEL Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close