Gaya Lisa BLACKPINK dengan Celine Tabou Bag, Tas Favorit Artis Korea

336 Views 0 Comment

Ada banyak pilihan tas desainer. Namun, jika harus menyortir satu tas yang posisinya kini jadi favorit para penyanyi dan artis Korea, letโ€™s welcome: Celine Tabou Bag. Tas rancangan Hedi Slimane yang debut pada runway Celine Fall Winter 2021 ini tengah digandrungi wajah-wajah cantik penyanyi dan aktris Republik Korea, sebut saja Lisa BLACKPINK, Sunmi, Nana After School, Jung Chae Yeon DIA, Kim Do Yeon Weki Meki, ex-member IZ*ONE An Yujin dan Kim Minju, serta beberapa artis Korea lainnya. Tas Celine terbaru ini terlihat melengkapi gaya mereka di foto Instagram.

Tidak heran mengapa Celine Tabou Bag menjadi tas andalan para artis K-Pop: merupakan tas yang menggabungkan gaya dan kepraktisan. Tabou Bag memiliki dua kompartemen dengan ukuran yang sempurna untuk membawa barang esensial. Sempurna untuk everyday wear. Apalagi tas ini dilengkapi dengan adjustable strap. Mengizinkan kita memakainya sebagai shoulder bag maupun crossbody bag.

Selain itu, siluet tas ini pun benar-benar baru. Slimane mengambil siluet tas kotak klasik, namun ia perbaharui dengan bentuk yang lebih santai. Dengan material calfskin leather yang lembut, tas ini memiliki ciri khas pada lock closure. Terdapat dekorasi kunci gembok berwarna gold pada penutup tas. Detail ini terinspirasi dari seri vintage Celine 16 Bag, yang penggemar Celine tentu sudah tidak asing.

Tas Tabou hadir dalam satu ukuran medium. Untuk pilihan gaya yang playful, ada versi lebih kecilnya, yaitu Clutch On Strap Tabou. Terlihat dipakai global brand ambassador Celine, Lisa BLACKPINK. Juga aktris serial Netflix Squid Game HoYeon Jung. Pada dasarnya, Clutch On Strap Tabou membawa bentuk medium Tabou, namun diperkecil dan hanya memiliki satu kompartemen yang dilengkapi slot kartu. Satu perbedaan lagi, versi kecilnya memiliki top handle dan shoulder strap.

Celine dalam visi Hedi Slimane telah menunjukkan koleksi tasnya punya tempat di hati para fashionista. Juga dalam hal ini, jadi favorit artis dan selebriti Korea. Tabou Bag yang diperkenalkan pertama kali bersama the classic Triomphe Bag ukuran baru pada koleksi Fall Winter 2021 pun tidak perlu menunggu lama untuk masuk jajaran IT bag. Bagaimanapun, koleksi tas Celine terbaru ini sejalan dengan konsep yang diusung Slimane pada rangkaian ready-to-wear Spring 2021 dan Winter 2021: bergaya laid-back, mudah dipakai, namun fashion-forward.

Tabou Bag oleh Hedi Slimane sudah bisa didapatkan di butik Celine Indonesia.

 

Artis Korea dengan Celine Tabou Bag

Lisa BLACKPINK

 

HoYeon Jung

 

Sunmi

 

Nana

 

An Yujin

 

Jung Chae Yeon

 

Kim Doyeon

 

Ki Eunse

 

Kim Minju

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Close