FENDI Spring Summer 2023 Segarkan Palet Netral dengan Neon dan Pastel

64 Views 0 Comment

Fashion month yang sibuk bagi FENDI. Setelah perayaan anniversary 25 tahun tas Baguette di New York Fashion Week dengan sejumlah kolaborator, FENDI kembali ke Milan Fashion Week untuk mempresentasikan koleksi womenswear Spring Summer 2023. Sama seperti musim-musim sebelumnya, Kim Jones masih menciptakan koleksi yang terinspirasi dari arsip dan koleksi lama FENDI, khususnya di masa arahan Karl Lagerfeld. Musim ini, Kim memasukkan elemen retro dari koleksi Karl di periode 1996 hingga 2002. Menghasilkan koleksi bergaya millennium bernapaskan minimalism yang berbaur dengan sentuhan eclectic.

Kim Jones goes back to basics โ€” kita selalu bisa andalkan hal tersebut. Palet warna netral seperti taupe, caramel, ivory, dan chocolate masih bisa dilihat di koleksi ini. Hanya saja parade Spring Summer 2023 diperkaya dengan warna pastel, juga buncahan warna neon. Lime green, vibrant orange, dan cornflower blue memberi sentuhan fierce. Juga sekaligus mengenalkan suasana lebih segar bahwa FENDI pun tak tertinggal dengan palet warna menterengnya yang berjiwa muda.

Permainan tekstur dan siluet yang masih jadi unsur signature craftmanship FENDI melanjutkan ketegasannya di musim ini. Organza, nylon, jersey, cashmere, hingga leather tampil dengan siluet minimalis hingga arsitektural. Penambahan hardware logo double F yang pertama kali dirancang Karl pada material ringan seperti silk pants, rajut, dan shearling seketika memberi transformasi lebih edgy. Logo metal ini pun memperkaya koleksi aksesori, bertabur pada bagian body dan handle.

Peekaboo dapat sorotan berbeda kali ini. Alih-alih tampil klasik, tas ikonik FENDI ini dihadirkan dalam versi โ€œterbelahโ€ dua. Fungsi dan kepraktisan jadi pertimbangan Kim untuk lakukan make over struktur tas. Ini juga kali pertama Peekaboo ditampilkan dengan chain strap. Sedangkan tas Fendi First dihadirkan dalam versi miniature, dipakai ber-layer sebagai perhiasan bersama kalung.

Show FENDI memang selalu gemerlap, baik di runway maupun dari sisi bangku tamu. Wajah-wajah dunia yang duduk di bangku depan sangat tidak mungkin tidak dapat spotlight. Beberapa di antaranya adalah Kim Dami brand ambassador FENDI Korea, Shay Mitchell, Jourdan Dunn, dan Emily Carey pemain serial House of The Dragon.

Mari lihat beberapa koleksi FENDI Spring Summer 2023. Spot your favorite, dan masukkan ke keranjang belanja saat koleksinya sudah tersedia di butik FENDI Indonesia nanti.

0 Comments

Leave a Comment

Close