FENDI Spring Summer 2022 Siap Ajak Berdisko Ria

69 Views 0 Comment

Show FENDI Spring Summer 2022 seolah jadi perayaan bagi Kim Jones. Seperti perayaan resmi dimulainya perjalanan sang desainer sebagai creative director untuk womenswear FENDI sejak September 2020. Setelah setahun terkendala lockdown, akhirnya kini ia bisa mempresentasikan rancangannya secara langsung di depan para tamu dan front-row bertabur bintang. Sehingga tidak mengherankan jika koleksi ready-to-wear keduanya ini sarat akan kegembiraan dan keceriaan. Bisa dilihat dari elemen bernuansa disko yang mengajak kita untuk berdansa dan berpesta.

Sebelum “turun ke lantai dansa”, show Spring Summer 2022 dibuka dengan sederet everyday wearable looks. Menampilkan tailored suit, mantel boxy, lapel yang dipadu celana longgar, kaftan, hingga mantel bulu ciri khas FENDI. Setelah dominasi warna putih, mata langsung dimanjakan dengan nuansa pesta. Dress pesta tassle metalik, satin suit santai, dan gaun sutera seolah bertanya, “Are you ready to dance?”

Tidak berhenti di situ saja. Ibarat terbebas dari belenggu, koleksi selanjutnya membawa kita kembali berekspresi setelah lama berdiam di rumah karena pandemi. Inilah bagian yang banyak dibicarakan. Jones menuangkannya dalam koleksi kolaborasi dengan fashion illustrator Antonio Lòpez, yang memang sudah lama berteman dan sering bekerja sama dengan Karl Lagerfeld. Arsip ilustrasi sang seniman oleh Jones dilukiskan pada mantel bulu, gaun dan mini dress sutera, kaftan, jaket, serta boots kulit. Menjadi motif yang fun dengan warna-warna pelanginya.

Fresh twist yang ditampilkan pada bentuk dan gaya koleksi FENDI musim ini juga dijumpai pada aksesorinya. FENDI First bag yang awalnya hanya hadir dalam warna netral, kini muncul pula dengan warna hangat cerah. Baguette bag ikoniknya turut serta mendapat transformasi dengan motif pelangi. Sementara FENDI First heels dikreasi lagi dengan variasi kulit bergaris mengkilap. Bold!

Lokasi butik FENDI Indonesia. Lihat beberapa look FENDI Spring Summer 2022.

0 Comments

Leave a Comment

Close