Fendi Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Nicki Minaj

1870 Views 0 Comment

FENDI merilis koleksi kapsul terbaru. Kali ini hasil kolaborasi Fendi dengan Nicki Minaj yang melalui akun Instagramnya membagikan sederet teaser dari koleksi yang diberi nama “Fendi Prints On”. Dilansir dari WWD, CEO FENDI Serge Brunschwig mengatakan Nicki memiliki aspek fun yang mempresentasikan semangat brand, dan sudah lama FENDI ingin bekerja sama dengan sang rapper.

Nicki sendiri memang sangat loyal dengan FENDI. Ia sering pakai koleksi brand Italia ini saat datang ke event dan fashion show. Nama FENDI pun ia masukkan ke dalam lirik lagu Chun-Li sebagai bentuk tribute kepada brand. Dari sinilah kolaborasi ini terwujud. Penyanyi Megatron tersebut menulis tweet tentang pencapaiannya ini, “Don’t you ever doubt yourself. If anyone would’ve told me as a lil girl from Trinidad that grew up poor that one day my face would be on a piece of @Fendi clothing, I would’ve laughed. Your support for #ChunLi led to this. A song I made up off the top of my head as a joke. ILoveU.”

Koleksi ini membawa personality Nicki yang ironis, playful, dan flamboyant. Seperti koleksi FENDI pada umumnya, koleksi ini juga akan dipenuhi dengan logo FF yang dipadu dengan tekstur lebih kental, termasuk menambahkan elemen shimmer dan metalik. Ada oversized puffer dan coat, jaket nylon organza, serta dress dengan siluet super ketat (khas sang bintang). Budaya hip-hop pun dituangkan melalui silver tracksuit juga T-shirt dan sweatshirt yang dilengkapi stand out graphic.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

Bicara soal FENDI, kategori aksesori tidak boleh terlewat. Tas Peekaboo dan Baguette (semua ukuran) memiliki sentuhan futuristik dengan emboss logo FF dan sequin berwarna silver metalik. Pecinta pink, harus lirik tas Baguette dan maxi tote yang hadir dalam warna pink. Sedangkan untuk koleksi footwear, kombinasi silver dan pink membuat sepatu dan sneakers-nya jadi koleksi yang sayang kalau dilewatkan. Perlu dicatat, koleksi ini tersedia pula untuk pria dan anak-anak.

Jika mengikuti pemberitaan, pasti tahu bahwa Nicki mengumumkan ingin pensiun dari dunia hiburan. Ketika ditanya soal ini, CEO FENDI mengatakan keputusan sang Barbie ini tidak akan mengubah apapun karena ia bebas melakukan apa saja yang ia inginkan. Well, meski nantinya tak aktif lagi tampil di panggung, sepertinya Nicki akan selalu terbuka untuk kolaborasi.

Koleksi FENDI x Nicki Minaj diluncurkan secara online pada 14 Oktober, dan tersedia di 52 butik FENDI pada 16 Oktober. Mark the date! Sementara itu, untuk koleksi FENDI lainnya, bisa didapatkan di butik FENDI Indonesia.

BACA JUGA: FENDI RILIS TAS BAGUETTE UNTUK LAKI-LAKI

0 Comments

Leave a Comment

Close