FENDI Perkenalkan Konsep Butik Baru di Plaza Senayan

91 Views 0 Comment

Sekarang kita punya lebih banyak alasan melangkahkan kaki masuk ke Plaza Senayan saat berada di area Senayan. FENDI baru membuka butik barunya di pusat perbelanjaan premium tersebut. Konsep butik FENDI Plaza Senayan menawarkan interior yang bisa dipastikan buat penggemar FENDI semakin antusias dan nyaman berbelanja.

Dengan luas 100 meter persegi, butik baru FENDI Indonesia membawa koleksi lengkap ready-to-wear, sepatu, aksesori, hingga leather goods. Butik baru ini juga tampil lebih segar dengan FENDI One concept. Konsep ini menggabungkan semua elemen identitas Italian luxury brand tersebut dengan daya tarik kota Jakarta. Sehingga menghasilkan visual konsep yang elegan, unik, dan berkarakter โ€“ yang hanya dimiliki butik FENDI di Jakarta.

 

Konsep Baru Butik FENDI Plaza Senayan

Berada di dalam butik FENDI Plaza Indonesia, kita akan diajak tenggelam di dunia FENDI, bahkan ke dalam desain warisan Karl Lagerfeld. Bagian dinding memiliki plester FF tiga dimensi (karena tidak mungkin meninggalkan logo ikonik ini pada interior butik). Sentuhan bulu di beberapa sudut terinspirasi dari mantel Astuccio dari desain arsip. Palet warna lembut seperti ivory, pink, dan kuning yang feminin pun melengkapi tema Pequin instalasi butik.

Lantai marmer akan menyapa saat kita menginjakkan kaki di butik FENDI Plaza Senayan. Marmer Arabescato Vagli yang membawa nuansa gereja Roma terbentang di seluruh butik, dari lantai, dinding, hingga meja. Sedangkan bagian display membawa detail stainless steel dan champagne yang bagaimanapun beri kemewahan FENDI. Yang tidak kalah menarik, striking new store concept juga bisa dilihat di bagian depan butik yang dibuat transparan, namun canggih dengan dinding video LED.

Sehingga saat berada di butik FENDI Plaza Senayan kita akan merasakan betapa kentalnya warisan FENDI Roma. Dengan desain modern, lengkap dengan kandungan unsur kemewahan Italia yang berpadu harmonis dengan pesona kota Jakarta, FENDI is bringing more than a dash of Rome to Jakarta. Pastikan berkunjung ke butik FENDI Plaza Senayan untuk merasakan langsung kemewahan ciri khas fashion house tersebut.

Baca juga: Ini Tas FENDI yang Wajib Ada di Dance Challenge Milik Zico

 

Grand Opening Butik FENDI Plaza Senayan

Pembukaan butik FENDI dengan konsep baru diikuti dengan kemeriahan. Pesta perayaan pembukaan butik dengan konsep baru mengundang sederet tamu VIP, influencer, dan media. Rahajeng sister, Enzy Storia, Kelly Tandiono, Cathy Sharon, dan Randi Chadwick adalah beberapa yang hadir. Scroll through to see what the new FENDI boutique has to offer.

0 Comments

Leave a Comment

Close