FENDI Moonlight Bag adalah Trend Tas Saddle Wajib Punya

1386 Views 0 Comment

Coba lihat koleksi tas di lemari? Sudahkah punya saddle bag dengan bentuk setengah lingkaran? Jika belum, well, inilah saatnya menambah koleksi dengan saddle bag yang kembali jadi trend tas 2021. FENDI punya koleksi saddle bag bernama Moonlight bag. Seperti namanya, tas ini memiliki bentuk setengah lingkaran seperti bulan sabit. Because a saddle bag is truly timeless, sebaiknya punya FENDI Moonlight bag.

Tas yang diperkenalkan Silvia Venturini Fendi pada show FENDI Spring Summer 2021 ini memiliki siluet curva. Dibuat di Itali, material soft calfskin leather yang digunakan dijahit dengan tangan – detail tas yang tak diragukan lagi mengandung seni buatan tangan ciri khas fashion house tersebut. Tas ini pun hadir dengan closure berbentuk logo FF ikoniknya dan trim dari plexiglass yang memberi tampilan  tortoise shell-effect. Juga tampil dalam varian warna, seperti kuning, creamy white, brown, dan grey.

Berstruktur dan compact, namun simple dan sleek. Dilihat dari ukuran, interior tas FENDI Moonlight terbilang kecil. Namun, cukup bagi si pribadi minimalis yang tidak terlalu suka bawa banyak barang. Cocok dipakai sehari-hari, apalagi adjustable strap-nya membuat tas ini bisa dipakai sebagai crossbody bag maupun shoulder bag. Satu lagi tas klasik yang wajib dimiliki dari FENDI.

FENDI Moonlight bag sudah bisa didapatkan di butik FENDI Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close