FENDI Hadirkan Tas Peekaboo ISeeU Versi Mungil yang Playful

506 Views 0 Comment

Selalu ada hal menyenangkan dari mini bag. Menggemaskan, cocok untuk si minimalis, dan punya double job sebagai aksesori tas. Tak heran kepopuleran trend mini bag masih belum surut di 2022. Itu pula yang ditunjukkan FENDI. Kini, fashion house Italia tersebut memperkaya koleksi tas Peekaboo dalam versi ukuran lebih kecil. Mari sambut: Peekaboo ISeeU Petite dan Peekaboo ISeeU Micro.

Pertama lahir pada koleksi FENDI Spring 2009 di 2008, the classic Peekaboo langsung masuk dalam jajaran handbag ikonik. Bahkan setelah 14 tahun pun Peekaboo masih jadi tas chic idaman pecinta gaya klasik dan timeless. Kini hadir dalam ukuran lebih kecil, Peekaboo ISeeU punya sisi playful untuk kita yang juga ingin tampil dengan trend terkini.

Versi ukuran mini ini masih mempertahankan model klasik Peekaboo yang terkenal dengan desain clean, minimal, and its trapezoid silhouette. Pastinya, elemen Peekaboo ISeeU dengan bentuk berupa accordion frame, lengkap dengan bukaan serupa “bibir tersenyum” memberi tampilan santai. Sehingga memang cocok dimodifikasi dalam ukuran lebih kecil untuk jiwa muda.

 

Peekaboo ISeeU Petite

Jika Peekaboo ISeeU ukuran standar masih terlalu besar, nah, Peekaboo ISeeU Petite hadir untuk menyempurnakan kebutuhan akan tas minimalis. Don’t let the size fools you. Meski lebih kecil (20 cm), pada dasarnya si Petite masih memiliki ruang simpan luas untuk barang esensial. Dompet, handphone, kacamata, dan kunci masuk. Perfect for the minimalist.

Ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini pas untuk ciptakan tampilan berbeda. Tas ini dilengkapi dengan strap panjang untuk dipakai sebagai crossbody. Karena memang pada dasarnya kita suka tas selempang yang tak terlalu besar, kan? Namun, strap bisa dilepas jika ingin dipakai sebagai top handle bag.

Peekaboo ISeeU Petite hadir dalam 12 pilihan warna dengan material nappa leather. Beberapa di antaranya ada baby blue, violetta lilac, dark honey, dan mimosa yellow. Variasi warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan: apakah kamu pecinta bold color, pastel, atau neutral. Sedangkan jika suka sentuhan edgy, FENDI juga hadirkan variasi kulit eksotis, seperti buaya, kadal, dan natural phyton.

 

Peekaboo ISeeU Micro

Love a smaller design? Ada Peekaboo ISeeU Micro dengan ukuran sangat mini (12,5 cm). Hadir dalam 10 pilihan warna, tas micro ini punya dua tugas yang bisa difungsikan. Selain dipakai sebagai miniature bag dengan shoulder strap yang bisa dipasang-lepas dan card holder di bagian dalam, kita juga bisa memanfaatkannya sebagai bag charm untuk tas lain yang lebih besar. Salah satunya Peekaboo ISeeU Petite. Karena pakai dua arm-candy bersamaan adalah definisi tampil fashion-forward masa kini.

Jadi, tertarik dengan ukuran Petite atau Micro? Atau bahkan keduanya? Si mungil FENDI Peekaboo ISeeU Petite dan Micro tersedia di butik FENDI Indonesia mulai April 2022.

Baca juga: Koleksi Kapsul Tas FENDI Peekaboo dalam Ukuran dan Warna Trendy

0 Comments

Leave a Comment

Close