Elemen Edgy pada Valentino Fall Winter 2020

184 Views 0 Comment

Semangat dan visi Pierpaolo Piccioli pada koleksi Menswear Fall 2020 berlanjut ke Valentino Fall Winter 2020. Ia ingin menampilkan koleksi seragam yang tidak terkotak-kotak gender. Tidaklah heran mengapa model pria juga berjalan di runway show womenswear ini. Warna-warna terang yang biasa dihadirkan Valentino pun berubah menjadi dominasi hitam. Sisi edgy dari koleksi menswear sebelumnya tidak ketinggalan dihadirkan kembali, namun kali ini dipakai oleh model wanita.

Koleksi Valentino Fall Winter 2020 banyak menampilkan material kulit dan streamlined silhouette, memberikan tampilan edgy pada sheer pieces yang sensual dan feminin. Dominasi warna hitam bisa dilihat pada variasi double breasted blazer, coat, dan dress. Piccioli juga masih memakai warna merah ciri khas fashion house ini sebagai uniform color untuk wanita dan pria, bersama dengan motif herringbone, leopard, dan material sequin. Embellishment motif bunga pada Menswear Fall 2020 pun tak ketinggalan mewarnai koleksi musim ini.

Temukan koleksi Valentino di butik Valentino Indonesia.

Meski koleksi ini tak melihat gender yang menawarkan gaya neo-minimalist, tetap ada pieces yang pantas disorot sebagai elemen paling feminin. Di antara coat dan blazer, terdapat sleeveless black gown yang elegan sekali dipakai untuk acara malam. Gaun sequin merah yang dipakai muse Valentino, Adut Akech, juga sangat memberikan gaya sensual yang sempurna untuk red carpet look.

 

Tas Valentino Terbaru

Di runway Valentino Fall Winter 2020 show diperkenalkan pula koleksi tas Valentino terbaru bernama Atelier Bag Valentino. Tas ini merupakan aksesori dengan sentuhan couture yang khas dengan craftmanship-nya. Keunikan tas ini adalah desainnya yang berbentuk kelopak bunga dengan lima variasi ukuran berbeda yang di-embed satu per satu untuk dapatkan bentuk tiga dimensi. Mewah. Harus masuk dalam koleksi tas branded kita.

Baca juga: Tas Branded Desainer Paling Populer 2020

 

Lihat koleksi lengkap Valentino Fall Winter 2020 berikut.

 

0 Comments

Leave a Comment

Close