Edgy dan Elegan, Lily Collins Menjadi Brand Ambassador Cartier

79 Views 0 Comment

Lily Collins sudah menyelesaikan produksi Emily in Paris season 2. Bahkan serial tersebut sudah siap kita nikmati di Netflix. Namun, keterikatan Lily dengan Paris tampaknya tidak bisa dipisahkan. Ini karena sang aktris telah ditunjuk sebagai brand ambassador Cartier. Brand perhiasan mewah Paris tersebut memilihnya menjadi wajah koleksi perhiasan limited-edition Clash [Un]limited dan Double C de Cartier bag. Satu wajah cantiknya untuk koleksi perhiasan dan tas Cartier.

Clash [Un]limited adalah perpanjangan koleksi perhiasan Clash de Cartier yang terkenal dengan stud bernuansa punk. Untuk versi [Un]limited, desain diperbaharui dengan garis batu amazonite dan ukuran XL. Dari koleksi ini, perhiasan yang dipakai Collins pada foto-fotonya memiliki desain spiky yang edgy, terbuat dari emas putih dengan onyx, berlian, dan amethyst. Detail-detail yang membuat perhiasan ini terlihat begitu berkelas.

Sementara itu, Double C de Cartier merupakan koleksi tas dengan siluet flap bag klasik. Ciri khasnya ada pada penutup metal yang berbentuk logo double “C” seperti stempel wax. Koleksi tas ini juga belum lama mendapat pembaharuan. Yakni dengan ditambahnya strap rantai, ukuran baru, dan variasi warna terang.

 

Lily Collins Menjadi Brand Ambassador Baru Cartier

Dipilihnya bintang film Rules Don’t Apply ini menjadi brand ambassador Cartier adalah karena dual personal style-nya yang dianggap sejalan dengan koleksi Clash [Un]limited dan Double C de Cartier. Seperti yang dikatakan pihak Cartier, Collins bisa menjadi sosok yang klasik dan elegan. Namun, di lain kesempatan ia juga bisa bertransformasi jadi figur kreatif dengan look yang extravagant.

Collins sendiri sebenarnya sudah lama menjadi teman untuk rumah perhiasan mewah ini. Ia tak pernah absen memakai perhiasan Cartier kemanapun. Baik itu ke premiere film, photo calls, maupun ke ajang red carpet bergengsi sekelas Met Gala. Jika otomatis ia menjadi brand ambassador, bukanlah hal mengejutkan. Dengan ini, Collins bergabung dengan wajah-wajah Cartier lainnya, seperti Annabelle Wallis, Kaya Scodelario, Ella Balinska, Willow Smith, Maisie Williams, dan yang terbaru Gong Li. Mari bersiap melihat lebih banyak dirinya gemerlap dalam perhiasan Cartier.

Next, Aktor Timothée Chalamet Jadi Brand Ambassador Perhiasan Cartier

Dapatkan koleksinya di butik Cartier Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close