Aktor Timothée Chalamet Jadi Brand Ambassador Perhiasan Cartier

22 Views 0 Comment

by Pascal Le Segretain/Getty Images

Penampilan Timothée Chalamet di red carpet Venice Film Festival untuk film Dune jadi sorotan. Salah satunya karena Timothée Chalamet brand ambassador Cartier. Bukan hal mengejutkan sebenarnya. Aktor 25 tahun tersebut memang dikenal sebagai salah satu the most stylish dresser in Hollywood. Style radikal, tidak takut bermain dengan busana genderfluid, juga memiliki sentuhan retro yang tak meninggalkan kesan maskulin. Sangat menjelaskan mengapa figur film ini selalu hadir dengan statement di ajang prestisius manapun.

Tentang look Chalamet di 78th Venice Film Festival, tampilannya slick dengan busana serba hitam bertabur kristal yang bahkan makin bersinar dengan serangkaian cincin Cartier di jemarinya. Ia memakai koleksi arsip cincin Cartier dari tahun 2005 dan 2007. Keduanya terbuat dari emas putih 18 karat, keramik hitam, dan berlian. Selain cincin, ia juga pakai bros Cartier di ujung baju lengan kanan dan gelang di tangan kiri. Perhiasan yang membuatnya lebih stand out di red carpet. Memberi gambaran pria fashion-forward masa kini – bahwa pria pun tetap gaya dengan perhiasan.

 

Timothée Chalamet adalah Friend of the House Cartier

Bersamaan dengan hadirnya Timothée Chalamet di Venice Film Festival untuk mempromosikan film Dune yang dimainkannya bersama Zendaya, Cartier mengumumkan bahwa Chalamet adalah Friend of the House terbaru. Dengan ini, sang bintang menjadi ambassador brand perhiasan Prancis mewah tersebut. Yang juga berarti kita akan lebih banyak melihat nominasi Best Actor termuda untuk Oscars ini dengan perhiasan Cartier di beragam acara.

Jika mengikuti beragam ajang red carpet dimana Chalamet “langganan” menjadi best-dressed celeb, sebenarnya koleksi perhiasan Cartier sudah menemani di setiap penampilan ikoniknya. Seperti pada SAG Awards, Golden Globe Awards, BAFTA, Academy Awards, dan premiere film Little Women di New York City. Yang terakhir, posisinya sebagai “Best-Dressed” Oscar 2020 melibatkan bros vintage Cartier Tradition tahun 1950an yang terbuat dari emas, platinum, rubi, dan berlian. Sudah jadi proses alami jika akhirnya Timothée Chalamet jadi brand ambassador Cartier untuk divisi perhiasan.

Lokasi butik Cartier Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close