Coba! Liburan Naik Kereta Mewah Jakarta-Jogja Menuju Resort Amanjiwo

77 Views 0 Comment

Ada banyak alternatif liburan yang aman di masa pandemi, terutama di masa PPKM. Jika pergi naik pesawat belum memungkinkan, naik kereta api bisa jadi pilihan. Terutama untuk staycation. Bukan sembarang kereta api, tentunya. Resort Amanjiwo Magelang bekerja sama dengan PT Kereta Api Pariwisata menghadirkan liburan perjalanan kereta api dengan kemewahan yang tidak didapat dari kereta mewah biasa. Perjalanan menuju resort mewah di Magelang yang letaknya dekat Candi Borobudur.

 

Perjalanan Kereta Mewah Jakarta-Jogja yang Membawamu ke Resort Dekat Borobudur

Perjalanan kereta api oleh Amanjiwo yang bernama The Journey Through Java ini akan mengantarkan kita dari stasiun Gambir Jakarta menuju stasiun Tugu Yogyakarta. Kita akan naik di gerbong khusus yang didesain dengan gaya khas Aman Resorts. Layanan yang kita dapatkan selama perjalanan adalah sarapan dan makan siang, lengkap dengan semua kemewahan yang mengelilinginya. Juga dengan segelas champagne dan teh sore sebelum tiba di stasiun tujuan.

Melihat ke luar jendela kereta api selama perjalanan, kita tidak sekadar melihat hamparan hijaunya sawah dan bukit-bukit. Ditemani antropolog dari Amanjiwo, Patrick Vanhoebrouck, kita akan sekaligus belajar berbagai sejarah dan budaya daerah yang kita lewati. Perjalanan selama kurang lebih tujuh jam tidak akan membosankan.

Sesampainya di stasiun Tugu Yogyakarta, kita akan diantar ke Resort Amanjiwo Magelang dengan private transfer perjalanan 60 menit. Perjalanan kereta mewah Aman ini sudah termasuk menginap dua malam di Amanjiwo, lengkap dengan sarapan. Kita pun bisa memilih satu pengalaman liburan selama menginap di resort.

Amanjiwo bales and rice fields

Beberapa pengalaman menarik yang ditawarkan Amanjiwo adalah Makan Malam tradisional di restoran kolonial megah, piknik pribadi di tepi sungai Progo, dan menikmati martini sambil melihat indahnya matahari terbenam di Perbukitan Menorah. Mencicipi kuliner Jawa atau menikmati indahnya alam, kita bisa pilih satu.

Nusa View of Borobudur

Selama dua malam menginap, manfaatkanlah pula waktu untuk membenamkan diri dengan lingkungan sekitar. Candi Borobudur hanya berjarak dua kilometer, kita bisa mengunjungi warisan budaya ini sambil melewati pemandangan desa-desa setempat. Di dalam resort sendiri kita bisa nikmati waktu santai dengan adanya kolam renang yang menghadap ke taman pribadi, restoran, bar, spa penyembuhan tradisional Jawa, gym, lapangan tenis, dan sesi yoga pribadi.

Dalem Jiwo Hero

The Journey Through Java tersedia dari 24-26 September, 16-18 Oktober, 13-15 November, 25-27 Desember 2021, dan tanggal lebih lanjut di 2022. Bisa ajak satu keluarga sekaligus atau teman minimal delapan orang, perjalanan ini tersedia untuk charter pribadi. Memberikan pengalaman naik kereta mewah pribadi. Pastinya lebih aman dan nyaman.

Reservasi sekarang.

0 Comments

Leave a Comment

Close