Busana Terbaik di Red Carpet Golden Globes 2020

55 Views 0 Comment

Tahun baru para pesohor Hollywood dibuka dengan Golden Globes 2020 yang berlangsung 6 Januari 2020 di Beverly Hills. Dan tidak ada yang paling dinanti pecinta fashion di red carpet Golden Globes selain gaun-gaun megah para A-lister. We can expect glitz and glamour ensembles. Namun, tahun ini kita dapat melihat sederet gaun yang lebih “berteriak”, seperti gaun Altuzarra beraksen kristal yang dipakai Kerry Washington, jumpsuit kuning Fendi milik Zoey Deutch, dan gaun Valentino dengan pita super besar yang membuat Jennifer Lopez tampil bak sekotak kado. Daftar selebriti berbusana terbaik di red carpet Golden Globes 2020 pun masih panjang. Beautified telah merangkumnya, mari simak satu per satu.

 

Nicole Kidman

Aktris berdarah Australia-Amerika ini memakai gaun merah Atelier Versace yang matching dengan heels merah Giuseppe Zanotti. Jam tangan Omega pun melengkapi tampilannya yang memukau tersebut.

 

Scarlett Johansson

Bintang “Marriage Story” ini tampil va-va-voom dengan gaun Vera Wang merah menggelora, lengkap dengan perhiasan dari Bulgari serta clutch dan sepatu Jimmy Choo.

 

Priyanka Chopra

Di red carpet Golden Globes 2020, istri Nick Jonas ini memakai off-the-shoulder dress Cristina Ottaviano yang terlihat semakin memikat dengan perhiasan Bulgari.

 

Kaitlyn Dever

Aktris yang di Golden Globes 2020 masuk nominasi Actress in A Mini-series ini terlihat memesona seperti taman bunga yang bermekaran dengan gaun Valentino Couture. Lengkap dengan perhiasan Jennifer Meyer.

 

Michelle Williams

Aktris yang sedang hamil ini menutupi perut besarnya dengan gaun custom Louis Vuitton warna peach berdetail biru yang segar di salah satu bahu. Perhiasan Tiffany & Co jadi aksesori pelengkap yang sempurna.

 

Saoirse Ronan

Banyak selebriti yang memilih tampil glamor dan sexy dengan embellished dress berpotongan belahan tinggi. Salah satunya aktris “Little Women” ini dengan dress Celine berkilauannya.

 

Taylor Swift

Flower power. Kali ini Tay Tay tampil dengan gaun floral Etro yang dipermanis dengan perhiasan Lorraine Schwartz dan sepatu Christian Louboutin.

 

Zoë Kravitz

Bisa kita contek, kombinasi motif polkadot beda ukuran juga sempurna untuk red-carpet look. Zoë Kravitz memakai dress polkadot hitam-putih dari Saint Laurent, lengkap dengan Lorraine Schwartz jewelry.

 

Kerry Washington

Pilihan busana sang bintang diakui sangat memukau setiap pasang mata. Kerry Washington tampil dengan blazer hitam yang matching dengan thigh-high slit silk skirt dari Altuzarra, namun dengan detail silver bodychain yang berkilauan.

 

Jennifer Aniston

Bintang serial “Friends” yang baru-baru ini buka akun Instagram ini tampil aman dengan gaun hitam off-the-shoulder dari Dior. Safe, but classic and glamor at the same time.

 

Jennifer Lopez

Dengan aksen pita super besar pada gaun Valentino yang dipakainya , lengkap dengan perhiasan Harry Winston, JLo tampak seperti sebuah kado yang menarik decak kagum sesaat memasuki area red carpet Golden Globes 2020.

Baca juga: BEST DRESSED GOLDEN GLOBES 2019

 

Margot Robbie

Sudah bisa dipastikan, bintang “Once Upon A Time in Hollywood” slash Chanel woman ini tampil dengan all-CHANEL look. Ia memakai strapless bustier dan rok yang semakin mewah dengan perhiasan dari fashion house tersebut.

Baca juga: Gaya Terbaik di Venice Film Festival 2019

 

Dakota Fanning

Tampil bak seorang puteri, pesona Dakota memang tidak bisa dibantah ketika memakai mauve tulle dress berdetail lengan balon dari Dior, which she accessorized with Sophia Webster shoes.

 

Naomi Watts

Red carpet Golden Globes 2020 seperti meyakinkan bahwa busana terbaik andalan Naomi Watts adalah hitam. Namun, kali ini ia tampil dengan halter dress hitam berkilauan dari Armani Prive.

 

Zoey Deutch

One of a kind color, which is bright yellow, on 77th Golden Globes red carpet came from Zoey Deutch. Ia memakai jumpsuit silk wool kuning FENDI, lengkap dengan Harry Winston jewelry.

 

Joey King

Satu lagi dress stunning yang mencuri perhatian. Dress dengan desain ilusi optik dari Iris Van Herpen yang dipakai Joey King harus diakui sangatlah unik. Apalagi diperlengkap dengan sepatu Jimmy Choo dan Harry Winston jewelry.

 

Cate Blanchett

Dress kuning pucat dengan tekstur pleated, apalagi dengan lengan yang tegak berdiri seperti kipas, dari Mary Katrantzou membuat tampilan aktris yang kali ini masuk nominasi Actress in a Musical tersebut tak kalah jadi sorotan.

 

Gwyneth Paltrow

 

Mengenakan gaun tulle silky warna caramel yang transparan dari FENDI, pesona Gwyneth Paltrow tidak padam. Kalung Bulgari dengan permata 100 karat jelas membuatnya semakin bersinar di red carpet.

Dari deretan busana terbaik di red carpet Golden Globes 2020 tersebut, mana yang jadi favorit?

0 Comments

Leave a Comment

Close