Bintang Euphoria Sydney Sweeney Jadi Brand Ambassador Tory Burch

236 Views 0 Comment

Kita akan banyak melihat wajah aktris Sydney Sweeney untuk Tory Burch ke depan. Yup! Bintang serial populer HBO Euphoria ini resmi digandeng menjadi brand ambassador Tory Burch. Ia akan menjadi wajah untuk koleksi handbag dan sepatu. Penggemar Cassie (perannya di Euphoria) tentu akan sulit pesona perempuan kelahiran 12 September 1997 ini. Tentu ingin punya tas dan sepatu Tory Burch yang dipakai Sweeney.

Nama Sydney Sweeney memang lebih melejit naik semenjak membintangi Euphoria. Namun, bukan karena kesuksesan serial tersebut yang membuat Tory Burch memilihnya sebagai brand ambassador. Sang desainer mengungkapkan sendiri bahwa Sweeney merupakan salah satu aktris muda berbakat saat ini. Bahkan Burch terinspirasi dari rasa ingin tahu dan percaya diri Sweeney.

Di usia yang terbilang masih muda, aktris yang bermain di film The White Lotus dan The Handmaid’s Tale ini sudah punya rumah produksi sendiri. Bernama Fifty-Fifty Films, perusahaan yang didirikan di 2020 ini fokus pada sutradara dan penulis naskah perempuan. Kemampuan bisnis Sweeney ini sejalan dengan apa yang dikerjakan Burch. Faktanya, Sweeney pun terinspirasi dari visi dan bisnis Tory Burch, yang sudah jadi brand fashion favoritnya sejak kecil. Saling menginspirasi dan sama-sama berupaya memberdayakan perempuan, tidak heran aktris dan brand ini langsung klik.

Menjadi brand ambassador bukan kali pertama Sweeney bekerja sama dengan sang desainer. Artis yang mulai berakting di usia 15 tahun ini pernah membintangi kampanye holiday Tory Burch. Membawakan koleksi sepatu Good Luck. Dengan didapuknya ia menjadi brand ambassador, setiap kampanye tas dan sepatu bisa dipastikan akan menampilkan sosoknya yang penuh kharisma. Mulai sekarang kita bisa nantikan wajah Sydney Sweeney di butik Tory Burch Indonesia. Sekaligus aktingnya di film Marvel yang akan datang, Madame Web.

Baca juga: Butik Tory Burch Senayan City Hadirkan Instalasi Koleksi T Monogram

0 Comments

Leave a Comment

Close