Bersiaplah, Valentino Akan Luncurkan Lini Makeup pada Agustus 2021

1054 Views 0 Comment

Penggemar Valentino tampaknya harus antusias menunggu bulan delapan. Ada apa? Seperti luxury fashion brand lain, seperti Hermes dan Gucci, Valentino turut serta melahirkan produk kosmetik. Rencananya, lini makeup Valentino yang bernama Valentino Beauty akan diperkenalkan Agustus 2021. Mendengar berita ini, sudahkan bersiap diri jadi yang pertama mencoba produk makeup brand fashion Italia tersebut?

Dikabarkan rangkaian kosmetik yang akan diluncurkan meliputi lipstik dan foundation yang masing-masing hadir dalam 50 shade dan 40 shade untuk setiap warna kulit. Mengharap ada produk untuk mata? Yes, please! Akan ada produk mata juga. Bahkan lini makeup Valentino menyiapkan beauty drop untuk ciptakan look serupa kreasi Pat McGrath di runway show.

Penggemar Valentino pasti tahu ciri khas brand ini. Penuh dengan sentuhan couture, walau hadir dalam bentuk casual sekalipun. Sama dengan lini makeup-nya. Pierpaolo Piccioli ungkapkan lini makeup Valentino serupa “couture” untuk wajah. Bisa bayangkan betapa extravagant (but in a good way) riasan wajah nanti dengan kosmetik ini?

Bersamaan dengan peluncuran produk makeup-nya, akan hadir pula cosmetic clutch bag berukuran cukup besar untuk menyimpan lipstik dan bedak. Wajib punya juga. Seluruh koleksi makeup Valentino Beauty akan diluncurkan pertama di London pada 31 Mei 2021. Setelah itu bisa didapatkan secara global dengan cara pre-order pada Agustus 2021. Bagaimana, siap upgrade koleksi makeup-mu dengan lini makeup Valentino Beauty?

Sementara itu, eksplor koleksi fashion Valentino di butik Valentino Indonesia.

Baca juga: 13 Brand Kecantikan Desainer High-End

0 Comments

Leave a Comment

Close