Berluti Rilis Canvas Motif Signature Pertama

733 Views 0 Comment

Untuk pertama kalinya, Berluti merilis Signature canvas pada koleksinya. Ini tidak lepas dari peran Kris Van Assche. Semenjak masuk menjadi artistic director Berluti pada 2018, Assche membawa sentuhan kontemporari ke dalam desain brand sepatu pria mewah Prancis tersebut. Dan kanvas dengan print signature Berluti menjadi terobosan barunya di fashion house ini.

Dikatakan oleh Assche, ide canvas Signature ini datang dari arsip koleksi Berluti. Ia menciptakan motif dari hasil penggabungan logo baru Berluti (yang ia adaptasi dari sepatu pertama ciptaan Alessandro Berluti) dengan motif Scritto dari kaligrafi karya Olga Berluti. Penggabungan ini bertujuan agar motif canvas tersebut terlihat seperti sudah lama ada pada sejarah brand ini, yang seolah hadir untuk menjembatani masa dulu dan sekarang โ€“ itulah keinginannya. Dari sini, visi Assche ke depannya adalah menerapkan canvas bermotif ini pada hand-patinated Venezia leather milik Berluti.

Motif Signature milik Berluti ini dicetak ke atas material dengan warna latar bernuansa abu-abu. Bahannya sendiri terbuat dari coated textured fabric yang tahan lama sehingga sempurna dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Kainnya pun sudah mendapat finishing khas Berluti, yaitu hadir dengan aksen kulit lengkap dengan bootmaker studs yang memberi efek mengkilap pada produknya โ€“ kualitas craftmanship yang selalu jadi unggulan.

Motif Signature pada canvas yang baru ini hadir dalam berbagai produk, seperti koper, crossbody bag, clutch, tote bag, travel bag, dan sailor bag. Bisa dijadikan pilihan hadiah untuk pasangan, ayah, atau saudara. Temukan koleksinya di butik Berluti Indonesia.

Next, baca juga Gift Guide: 7 Merk Sepatu Pria Terbaik

0 Comments

Leave a Comment

Close