Baru, Valentino Garavani Roman Stud Top Handle Bag Bisa untuk 3 Gaya

1645 Views 0 Comment

Tidak mungkin tidak berpikir tentang signature stud-nya saat membicarakan Valentino. Stud yang menjadi desain ikonik pada koleksi sepatunya kini hadir pula pada koleksi tas. Dalam rangka memberi tribute pada iconic item-nya, Valentino menampilkan sederet episode bertajuk “Mastery Tales” yang mempresentasikan keindahan, kreativitas, hasrat, dan tradisi melalui teknik dan seni buatan rumah fashion Italia tersebut. Untuk episode dua, Valentino Garavani Roman Stud top handle bag menjadi bintangnya. The It bag ini pertama kali diperkenalkan pada show Valentino Spring Summer 2021.  

Valentino Garavani Roman Stud merupakan reinterpretasi Pierpaolo Piccioli terhadap desain ikonik Rockstud. Yang biasanya stud berbentuk piramida ini hadir pada sepatu, kini ia bawa dengan skala lebih besar pada tas. Sebuah desain segar yang sekaligus mempresentasikan arsitektur Roman Palazzo, istana High Renaissance di Roma.

Versi bentuk terbaru, Valentino Garavani Roman Stud top handle bag terbuat dari nappa leather lembut. Desainnya sendiri membawa gaya romantis punk melalui detail stud ukuran maxi berjumlah 28 buah yang ditempel pada motif quilt. Tak hanya soal desain, yang membuat tas ini istimewa pun bisa dilihat dari proses produksinya. Setiap satu tas dibuat dalam waktu 5 jam pengerjaan, yang membutuhkan lebih dari satu meter kulit. Material kulitnya sendiri diperlakukan dengan sangat teliti agar teksturnya tetap halus dan warnanya tetap terjaga.

Top handle bag ini dilengkapi dengan detachable leather strap dan sliding chain. Tidak sekadar dibawa dengan tangan, tas ini juga bisa dipakai sebagai crossbody dan shoulder bag. Satu tas bisa dipakai untuk berbagai gaya, dengan proses pengerjaan yang sarat akan seni buatan tangan tertinggi: inilah alasan kuat mengapa kita memerlukan tas Valentino Garavani Roman Stud dalam hidup. Dapatkan di butik Valentino Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close