Baru, Tas Coach Pillow Tabby Serupa Bantal yang Trendy

2240 Views 0 Comment

Dicintai jutaan fashion girls dan jadi favorit bintang street style, tas bantal makin populer dari tahun ke tahun. Banyak brand fashion yang mengadaptasi trend tas bantal ini pada koleksinya. Salah satunya Coach. Brand fashion New York ini mengeluarkan koleksi tas terbaru Coach Pillow Tabby. Tas ini merupakan tampilan baru dari Tabby, tas Coach paling populer dan laris (favoritmu?). Tas yang dibuat sesuai trend tas bantal saat ini.

Pillow Tabby hadir dengan siluet mewah, seperti bantal. Terbuat dari material Napa leather yang buttery sehingga terasa empuk dan teksturnya lembut seperti bantal atau bahkan sofa. Desainnya sendiri tetap mempertahankan fitur dan detail shoulder bag Tabby klasik. Berbentuk persegi empat, dengan logo ikonik โ€œCโ€ di bagian depan.

Saat ini Coach Pillow Tabby hadir hanya dalam satu ukuran, yaitu ukuran 26 atau setara dengan panjang 26 cm. Terdapat dua strap yang bisa dilepas. Artinya tas ini bisa dipakai sebagai hand bag maupun shoulder bag. Sementara dengan strap panjang, bisa dipakai pula sebagai crossbody. Ruang dalam tasnya cukup besar untuk bawa barang-barang esensial. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari warna netral hingga pink.

Sudah atau belum punya Tabby klasik, wajib masukkan Tabby Pillow ke dalam koleksi tas. Karena tas bantal sangat trendy, fun, dan versatile. Plus, empuk dan nyaman saat dipegang. Jadi ingin peluk tasnya terus!

 

Kampanye Coach Pillow Tabby

Melihat campaign Coach Pillow Tabby ini, jangan buru-buru berpikir ukuran tasnya betulan sebesar itu. Ukurannya tetap 26. Sedangkan tas ukuran XXL di foto-foto tersebut sekadar mock up yang dibuat khusus untuk kampanye yang dibintangi Jennifer Lopez ini. Selain sang diva, deretan bintang lainnya yang tampil menggenggam Pillow Tabby adalah Camila Morrone, Binx Walton, Paloma Elsesser dan Quincy. Fotografer Juergen Teller yang secara regular bekerja untuk Coach juga kali ini dipercaya lagi menangani kampanye Coach Pillow Tabby.

Ingin punya? Tas Coach Pillow Tabby sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Bisa juga beli dari rumah melalui jasa Coach on Delivery dengan menghubungi shopping advisor Coach di nomor WhatsApp +62 813 8270 1860. Dalam 3-7 hari, tas Coach impian pun sudah di tangan. Bungkus!

Baca juga: Tren Tas Bantal Bottega Veneta di New York Fashion Week

0 Comments

Leave a Comment

Close