Aksesori Futuristik FENDI x Chaos untuk Gadget dan Outfit

2200 Views 0 Comment

Masih ingat dengan aksesori earphone case yang terlihat di runway FENDI Fall Winter 2020? Aksesori yang mempertemukan fashion dan teknologi tersebut merupakan kolaborasi FENDI bersama Chaos. Di runway Fall Winter 2020, earphone case dengan tampilan layar smartwatch berwarna gold tersebut dipakai serupa lanyard serta dijadikan pendant pada ikat pinggang dan bag charm. Menurut Silvia Venturini Fendi, smart earphone case adalah aksesori yang fun di masa serba video call seperti sekarang (hi pandemic). Ingin “mendandani” earbuds atau AirPods dengan tampilan mewah, koleksi FENDI x Chaos jelas jadi andalan.

Terinspirasi dari dunia glamor Old Hollywood, Silvia Fendi bersama dua desainer Chaos, Charlotte Stockdale dan Katie Lyall membawa palet warna hitam dan emas pada koleksi aksesori casing bermaterial metal dan kulit untuk wireless earphone ini. Selain earphone case, koleksi FENDI x Chaos juga hadirkan pouch untuk iPhone, touch screen pen yang bisa sekaligus dipakai sebagai anting dan pendant yang mudah dipasang di aksesori FENDI lainnya), strap lanyard, smartwatch case, shot glass (yes, you read that right), lighter holder, dan laptop cover. Semua berhiaskan logo signature “FF”.

Jika bosan dengan aksesori biasa dan ingin aksesori multifungsi, bisa masukkan FENDI x Chaos ke dalam daftar belanja. Aksesori yang tidak hanya mempercantik dan mempermewah gadget, tapi juga bisa sekaligus dipakai sebagai aksesori pelengkap outfit. Aksesori high-tech yang buat penampilan jadi lebih quirky. Koleksi FENDI x Chaos sudah tersedia di butik sejak 20 Oktober. Temukan lokasi store FENDI Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close