5 Perhiasan Ini Bisa Jadi Pengganti Investasi Jam Tangan Mewah

63 Views 0 Comment

Seperti tas branded mewah Hermès Birkin, Rolex juga dianggap sebagai jam tangan paling mewah dan prestisius yang mampu menaikkan gengsi. Itulah alasan jam tangan mewah juga bisa dijadikan investasi. Tidak jauh beda dengan tas branded, jam tangan Rolex memiliki nilai jual tinggi hingga 97%, menurut The RealReal (luxury goods marketplace di Amerika). Artinya, ketika dijual lagi, harganya tidak turun. Bahkan, bisa saja sama dan lebih tinggi dari harga beli! Tidak semata-mata soal gaya dan gengsi, pada akhirnya.

But hey, investasi jam tangan mewah tidak harus selalu Rolex. Ada pilihan perhiasan yang memiliki nilai investasi setara merk jam tangan mewah Swiss tersebut. Beberapa merk perhiasan yang produknya dipakai selebriti juga sangat berpotensi jadi hidden gems untuk investasi. Berikut lima perhiasan yang menurut pengamatan The RealReal layak dijadikan alternatif pengganti investasi jam tangan mewah.

 

Cartier Juste un Clou Bracelets

Di daftar teratas ada perhiasan ikonik Cartier, gelang Juste un Clou. Gelang ini masuk kategori best-seller dan permintaannya sangat banyak. Nilai investasinya bisa mencapai 106%, which is wow. Alokasikan uang pada perhiasan mewah, Cartier jawabannya. Temukan koleksinya di Cartier store

Baca juga: Bintang K-Pop Kang Daniel dan Cha Eun Woo untuk Cartier

 

Hermès Collier de Chien Bracelets

Ternyata tidak hanya handbag, koleksi perhiasan Hermès pun jadi incaran untuk tujuan investasi. Gelang Hermès Collier de Chien mampu menjaga nilai resale-nya hingga 66%. Beli gelang ini adalah pilihan investasi yang cerdas.

 

Van Cleef & Arpels Alhambra Necklaces

The RealReal menyebutkan kalung Van Cleef & Arpels memiliki nilai investasi hingga 113%. Angka fantastis. Sangat perlu memasukkan merk perhiasan dan jam tangan mewah Prancis ini dalam daftar belanja. Untuk gaya sekaligus investasi.

 

Anita Ko Earrings

Inilah the power of Duchess of Sussex. Anting-anting merk perhiasan asal Los Angeles ini dipakai oleh Meghan Markle. Ini jadi salah satu faktor Anita Ko memiliki value sekitar 71% pada perhiasannya. Tampaknya apapun yang dipakai istri Pangeran Harry ini meningkat penjualannya.

 

Foundrae Necklaces and Charms

Zendaya jadi salah satu selebriti yang memakai kalung Foundrae. Dipakai selebriti yang selalu jadi sorotan di red carpet, sangat pantas kalung dan liontin Foundrae memiliki nilai resale 106%. Desain perhiasan Foundrae pun unik, membuatnya memiliki banyak peminat.

Baca juga: Ini Merk Perhiasan Mewah Favorit Selebriti

 

Dari lima perhiasan mewah di atas, mana yang ingin dimiliki untuk koleksi dan investasi? Atau ingin tetap investasi jam tangan mewah Rolex?

0 Comments

Leave a Comment

Close