13 Rekomendasi Film Komedi Terbaik di Netflix 2020

58 Views 0 Comment

Feeling blue? Ceriakan kembali suasana hati dengan menonton film genre komedi yang membuat kita terbahak, because we all need a good laugh, terutama di masa-masa pandemi yang menantang ini. Satu film tidak cukup, nonton marathon tidak masalah. Dan Netflix adalah tempat paling tepat untuk nonton marathon film komedi. Saking banyaknya pilihan film komedi di Netflix, mulai dari komedi romantis hingga komedi laga, mungkin agak bingung pilih beberapa. Here it is! Berikut rekomendasi film komedi Netflix 2020 untuk temani di saat sedih, murung, stress, maupun sepi. Pecinta film komedi juga pastinya tak akan ketinggalan nonton di Netflix (dan akan re-watch karena film tersebut selalu sukses mengundang tawa).

 

Rekomendasi Film Komedi Netflix 2020

Scott Pilgrim vs. the World (2010)

Film komedi yang dibintangi Michael Cera dan Mary Elizabeth Winstead ini merupakan film genre komedi yang terbilang klasik dan wajib-nonton. Bercerita tentang seorang gitaris bass yang bertarung melawan sang brilian Seven Evil Exes of Ramona Flowers, film yang diadaptasi dari novel grafis ini akan selalu mengocok perut penonton. Salah satu film genre komedi wajib nonton di Netflix.

 

Despicable Me (2010)

Film inilah yang melahirkan minion mania, like you? Harus diakui, ceritanya yang ringan mengenai penjahat bernama Gru yang menemukan sisi lembutnya setelah mengadopsi tiga anak perempuan memang membuat siapapun tidak bisa tidak terbahak-bahak menontonnya. Beautified pun tidak pernah bosan menonton film animasi ini berulang kali. Psstt… sudah tahu belum? Setelah hadir dua sekuelnya, akan ada lanjutan lagi dengan judul Minions:The Rise of Gru yang dijadwalkan tayang 2021. Yass, can’t wait!

 

The Interview (2014)

Tidak bisa memasukkan The Interview pada rekomendasi film komedi terbaik yang tayang di Netflix. Film genre laga komedi ini bercerita tentang dua entertainer yang diperankan oleh James Franco dan Seth Rogen, dimana mereka menyusup ke Korea Utara karena pemimpin negara tersebut menyukai pertunjukan mereka. Salah satu bagian terlucu dari film ini adalah adegan pembuka dengan Eminem. You are going to nod in agreement after watching it.

 

Lady Bird (2017)

Ada banyak alasan mengapa kita harus masukkan Lady Bird sebagai film komedi terbaik yang tayang di Netflix. Pertama, film genre drama komedi ini mengangkat kisah pasangan ibu-anak yang diperankan Saoirse Ronan dan Laurie Metcalf dengan segala humor dan lika-liku kehidupan keluarga di dalamnya. Kedua, ini adalah film box-office yang mendapat banyak pujian. Ketiga, Lady Bird masuk lima kategori nominasi di Academy Awards, dengan membawa pulang piala Best Motion Picture (Musical or Comedy) dan Best Actress in a Musical or Comedy (Saoirse Ronan) di Golden Globe Awards. Sudah sangat yakin untuk menontonnya?

 

Ralph Breaks the Internet (2018)

Satu kalimat penting: ini adalah film keluarga yang menghibur. Tema yang diangkat membuat film animasi ini cocok ditonton semua usia. Kisah manis tentang upaya mempertahankan persahabatan – yang tidak selalu mudah – memberi rasa hangat, apalagi adegan-adegan humornya juga sangat mengundang gelak tawa. Ralph Breaks the Internet masuk nominasi Academy Awards untuk Fitur Animasi Terbaik, dengan Gal Gadot sebagai salah satu pengisi suara. Nonton ini bersama keluarga dan sahabat akan lebih seru dibanding sendiri.

 

Murder Mystery (2019)

Film misteri komedi yang dibintangi Adam Sandler, Jennifer Aniston, dan Luke Evans ini mengisahkan pengalaman pasangan suami istri menghadapi kasus pembunuhan miliarder. Adegan dan dialog yang ditawarkan sangat mengocok perut. Bagian menarik dari film original Netflix ini selain dibintangi nama-nama terkenal adalah Murder Mystery menjadi film yang ditonton paling banyak ditonton di empat minggu pertama sepanjang sejarah Netflix dengan mengalahkan Bird Box.

 

Marriage Story (2019)

Film original Netflix yang masuk nominasi Oscar 2020 ini dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver. Bercerita tentang pasangan suami istri yang berada dalam proses perceraian. Meski tampak seperti film yang serius, film ini sangatlah ringan dan bahkan membuat kita tertawa dan bahkan sekaligus menangis menyaksikan adegan-adegan yang ditampilkan. Di film ini, Laura Dern memenangkan Oscar untuk perannya sebagai pengacara di L.A. Tiga kata untuk Marriage Story: sempurna, cemerlang, sukses.

 

Untuk semakin banyak menambah daftar tontonan film komedi di Netflix 2020, berikut beberapa judul lainnya yang tidak boleh terlewat:

  • The Other Guys (2010)
  • Silver Linings Playbook (2012)
  • Scary Movie V (2013)
  • Other People (2016)
  • The Secret Life of Pets 2 (2019)
  • Always Be My Maybe (2019)

Next, 10 Rekomendasi Film Romantis untuk Kamu yang Kasmaran dan Single

0 Comments

Leave a Comment

Close