Kalau ditanya produk makeup paling basic apa yang harus dimiliki wanita, lip gloss bening adalah salah satunya. Lip gloss bening bisa dipakai sebagai top coat untuk lip liner atau matte lipstick warna apapun untuk beri kesan bibir yang lebih lembap, sehat, dan menggoda. Poin plus lainnya, lip gloss bening bisa juga dipakai sebagai highlighter! Usap sedikit di tulang pipi untuk dapatkan wajah glowing. Tambahkan pula di kelopak mata untuk wet eyelids look yang happening beberapa tahun belakang ini. Produk yang multitasking.

Bagian terbaiknya, lip gloss bening sekarang ini memiliki formula yang mengesankan. Sama sekali tidak lengket dan mampu melembapkan bibir lebih tahan lama. Jadi, jika koleksi lipstik matte sudah sangat banyak dan ingin tampilan bibir glossy, masukkan saja lip gloss bening dalam rutinitas makeup bibir. Berikut Beautified rekomendasikan lip gloss bening terbaik.

 

Chanel Gloss Volume Plumping Lip Gloss

Warna transparan lip gloss yang diperkaya vitamin E ini akan membuat warna bibir asli semakin cantik dan membuat tampilan bibir jadi lembut dan shiny. Bisa dijadikan top coat untuk lipstik Chanel lainnya juga. Dapatkan di butik CHANEL Beauty Indonesia.

 

 

Bobbi Brown Crystal Lip Gloss

Kapanpun bibir terasa kering, satu tube lip gloss Bobbi Brown ini bisa jadi penyelamat. Cukup squeeze sedikit saja sudah cukup melembapkan seluruh permukaan bibir.

 

 

MAC Clear Lipglass

Matte lipstick is just too mate and drying? Sedikit Clear Lipglass di atasnya akan menambah kesan bold pada lipstik yang kita pakai. Va-va-voom!

 

 

Make Up For Ever Artist Plexi-Gloss Transparent

Satu yang pasti, kilap gloss-nya tahan lama. Selain itu, aplikatornya memiliki bentuk lip-hugging yang membantu aplikasi lip gloss jadi lebih presisi dan rapi.

Baca juga: Rekomendasi 5 Lip Gloss Terbaik untuk Bibir Lembap dan Sehat

 

NARS Lip Gloss Triple X

Lip gloss NARS yang melembapkan bibir ini juga bisa bantu atasi sign of aging di bibir dengan menjadikan bibir lebih lembap, lembut, dan halus.

 

 

Shiseido Crystal Gel Gloss

Saat menyentuh bibir, lip gloss beningnya akan terasa sangat lembut selayaknya butter, bahkan meski dipakai di atas matte lipstick yang kering. Mudah diaplikasikan dan diratakan untuk bibir glossy maksimal.

Baca juga: 6 Lip Gloss Lokal dengan Warna Intens yang Berkilau

 

 

LANCÔME Juicy Tubes Lip Gloss Pure

Kemasan tube yang mungil menggemaskan memudahkannya dibawa kemana-mana sehingga dapat dipakai kapanpun kita memerlukan high-shine effect di bibir.

 

 

Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

Lip gloss memang bukan lip balm, tapi lip gloss bening dari Fenty Beauty yang mengandung shea butter ini dapat berfungsi ganda sebagai pelembap bibir di saat bibir kering dan pecah-pecah.

 

 

Glossier Lip Gloss

Social media savvy pasti akan memasukkan lip gloss paling hip ini pada makeup pouch-nya. Aplikatornya dapat mengambil lip gloss dengan jumlah pas sehingga kita tak perlu takut aplikasinya terlalu tebal dan berantakan.

 

 

Sephora Collection Ultra Shine Lip Gel

Formulanya yang creamy dan lembut akan beri kilap mengagumkan di bibir. Aplikatornya berbentuk hourglass yang dapat mengikuti garis dan bentuk bibir, sehingga memudahkan aplikasi.