Travel in Style: Koper Mewah Kolaborasi FENDI dan RIMOWA

21 Views 0 Comment

Di masa liburan sangat dibutuhkan, memiliki koper mewah bergaya dapat memotivasi diri untuk bisa pergi berlibur (yeah, walau hanya libur singkat jarak dekat). Rencanakan liburan dan temani perjalanan nanti dengan koper keluaran baru kolaborasi FENDI dan RIMOWA. Untuk kedua kalinya setelah proyek yang sama di 2017, dua brand luxury ini mengeluarkan koleksi koper yang membawa ciri khas industrial RIMOWA dan detail mewah FENDI.

 

FENDI Keluarkan Koper Mewah Kolaborasi dengan RIMOWA

Koper kolaborasi FENDI x RIMOWA menghadirkan dua warna, hitam dan silver. Membawa model Classic Cabin dengan material aluminium signature-nya, koper ini dilengkapi dengan sistem multiwheel. Bisa dipastikan koper berjalan dengan sangat mulus saat dibawa. Memberikan pengalaman travel yang nyaman, minim guncangan.

Detail mewah dan premium sarat akan seni buatan khas FENDI dapat dijumpai di bagian exterior dan interior koper. Bagian luar koper dipenuhi dengan motif logo FF ikonik yang tampil dengan efek brushed. Sehingga motifnya dapat berubah warna tergantung dari pantulan cahaya. Sedangkan bagian handle koper sebelah atas dan samping terbuat dari kulit Cuoio Romano warna hitam. Bisa bayangkan pegangan koper ini terasa erat dan tidak licin saat digenggam.

Berpindah ke bagian interior koper. Tempat penyimpanan dilapisi neoprene hitam dengan motif logo FF yang memberi kesan modern dan elegan brand mewah Italia tersebut. Terdapat juga partisi bersistem flex-divider yang bisa diatur ulang. Ini memudahkan kita mengorganisir barang bawaan sehingga tidak ada drama isi koper berantakan.

Bagian yang tidak kalah menarik, kita bisa menambahkan name tag dari material kulit Cuoio Romano. Dengan teknik hot stamping, inisial nama kita akan dituliskan pada name tag yang nantinya bisa kita gantung di bagian handle koper. Bagian ini penting, supaya koper lebih mudah diketahui hak miliknya dan tidak mudah tertukar.

Koper FENDI x RIMOWA bisa didapatkan di butik FENDI Indonesia mulai September 2021. Jadilah yang pertama punya. Jangan lupa foto airport fashion nanti dengan koper paling stylish ini.

0 Comments

Leave a Comment

Close