Sydney Sweeney Pamerkan Kira Handbag di Kampanye Tory Burch

167 Views 0 Comment

Setelah kampanye sandal Miller ikonis, Sydney Sweeney sekarang tampil lagi di kampanye terbaru Tory Burch. Kali ini langit Manhattan dijadikan latar belakang, dengan menampilkan tas Tory Burch sebagai highlight. Sydney Sweeney membawa Kira handbag, tas Tory Burch paling favorit, menciptakan tampilan sophisticated wanita urban.

Kira handbag mendapat giliran jadi primadona di kampanye ini. Aktris yang mendapat nominasi Emmy untuk perannya di Euphoria dan The White Lotus tersebut memamerkan tiga model tas Kira. Tas dengan desain soft quilted leather yang bukaan Double T hardware ini hadir dengan tiga bentuk: classic Kira shoulder bag, square Kira yang paling baru, dan Kira mini bag. Sangat yakin, setelah ini butik Tory Burch Indonesia akan mendapat demand besar untuk tas Kira.

Kampanye yang difoto oleh fotografer Jamie Hawkesworth dan di-styling oleh Brian Molloy memang sangat sempurna menangkap pesona brand ambassador Tory Burch ini saat membawa Kira handbag. Salah satu model tas klasik Tory Burch ini seketika meningkatkan penampilan seseorang secara effortless. Dari segi fungsi pun, tas Kira menunjukkan elegance dan versality yang membuatnya selalu cantik dipakai untuk kesempatan dan trend apapun.

Well, sebenarnya pemeran Cassie di serial populer HBO Euphoria ini tidak hanya pakai Kira handbag di kampanye saja. Sebelum ini, ia terlihat pakai Kira denim mini bag di Coachella. Ini adalah tas Kira style hobo versi denim yang lebih casual, sempurna untuk lengkapi outfit di festival musik. Ukurannya yang mungil memberi kita akses mudah membawa barang esensial kecil dengan nyaman. Simple dan praktis, dan tentunya ultra-stylish.

Kampanye Sydney Sweeney ini sudah cukup meyakinkan untuk miliki tas Kira terbaru? Cek lokasi butik Tory Burch Indonesia untuk lihat langsung tas wanita idaman ini. Sementara itu, mari lihat lebih lengkap kampanye Tory Burch kedua yang dibintangi Sydney di video ini.

Baca juga: Kampanye Tory Burch Pertama Sydney Sweeney sebagai Brand Ambassador

0 Comments

Leave a Comment

Close