Red Valentino Spring Summer 2021 dengan Gaya Street Urban Romantis

1355 Views 0 Comment

Dikenal dengan DNA brand yang feminin, manis, dan romantis, Red Valentino mulai melakukan pendekatan yang lebih realistis pada koleksi ready to wear Spring Summer 2021. Membuat koleksi ini memiliki audiens lebih luas untuk para penggemar street style yang radikal dan modern โ€“ namun tetap dengan benang merah gaya feminin yang menjadi ciri khas brand ini. Konsep streetwear memang sedang merajai fashion scene saat ini, dilihat dengan banyaknya kolaborasi high-fashion dan streetwear yang sangat diantisipasi generasi muda.

Pierpaolo Piccioli sendiri mengatakan koleksi Red Valentino Spring Summer 2021 ingin lebih nyata, otentik, dan sesuai dengan semangat kebebasan wanita masa kini. Desain-desain signature berupa ruffle, pita, dan lipatan tidak ditinggalkan. Hanya saja kali ini siluetnya dibuat lebih less-polished agar membawa nuansa streetwear yang bebas. Bisa dilihat pada ruffle dress, jika normalnya dibuat dari silk dan lace, kini diganti dengan material nylon. Tulle pun ditampilkan dengan look yang dipadu bersama baggy T-shirt dan oversized sweatshirt. Lihatlah, sang princess pun dapat terlihat funky dan cool.

Sedangkan unsur couture yang sudah menjadi signature rancangan Piccioli dimasukkan ke dalam jersey top yang dibuat lebih extravagant melalui detail ruffle dramatis. Permainan volume dan potongan asimetris juga memperkaya cita rasa couture pada koleksi yang enerjik dan berjiwa muda ini. Meskipun unsur urban streetwear menjadi tema utama, koleksi ini tetap bergaya romantis. Inilah koleksi yang harus dimiliki pecinta gaya feminin yang ingin tampil dengan gaya jalanan yang banyak digemari masa kini.

Temukan koleksinya di butik Red Valentino Plaza Indonesia. Sementara itu, mari lihat beberapa look Red Valentino Spring Summer 2021.

Baca juga: Red Valentino Pre-Fall 2020 Tawarkan Koleksi Bergaya Punk yang Edgy

0 Comments

Leave a Comment

Close