Drama Korea Hotel Del Luna memang sudah sampai episode terakhir. Tapi drama paling hits ini masih hangat untuk diperbincangkan. Terutama jika menyangkut gaya glamor IU yang di drama berperan sebagai Jang Man Wol, si boss temperamental bergaya hidup mewah.

Bisa dilihat, outfit bergaya vintage 40-an di drama yang meliputi baju, tas, dan aksesori begitu extravagant. Dikabarkan satu outfit Jang Man Wol setiap episode-nya bernilai hingga 120 juta rupiah. Padahal dalam satu episode ia berganti outfit beberapa kali. Bisa bayangkan berapa nilai dari keseluruhan outfit-nya? Fantastis. Raise your hand if you want to live a high-end life like her!

Ingin meniru atau menjadikan gaya Jang Man Wol sebagai inspirasi? Berikut Beautified rangkumkan gaya fashion IU di Hotel Del Luna.

Outfit Mewah IU di Drama Korea Hotel Del Luna

Gucci

Di beberapa episode, penyanyi sekaligus aktris ini memakai outfit dari Gucci. Di foto ini, IU mengenakan Gucci tweed dress with floral applique seharga $3,890 (55 juta rupiah).

Lalu di sini ia tampil dengan Gucci pineapple fil coupe wool jacket seharga $3,200 (45 juta rupiah), rok panjang seharga 58 juta rupiah dan topi beret lengkap dengan logo khas Gucci “GG” seharga $350 (5 juta rupiah). Lengkap dengan Gucci Zumi crocodile mini shoulder bag.

 

Moschino

Tidak hanya pandai tampil dengan gaya seperti dewi yang super feminin, sang CEO Jang Man Wol juga tak segan bergaya chic dengan denim-on-denim-nya. Seperti saat pakai jaket dan rok denim dengan embellishment logo dollar Moschino ini. Jaketnya seharga $1,695 (24 juta rupiah), sementara roknya $705 (10 juta rupiah).

Tidak lupa, perempuan 26 tahun ini pun tampil bold dengan blazer Moschino putih bermotif brushstroke dengan detail pita seharga 12 juta rupiah.

 

Chanel

Menjadi badass female character, bintang Moon Lover: Scarlett Heart Ryeo ini tidak mungkin meninggalkan leather item. Salah satu yang ia pakai adalah Chanel vintage double-breasted leather coat red seharga $4,629 atau 80 juta rupiah (shop this look at Chanel Indonesia store, Plaza Indonesia). Look-nya ini dilengkapi dengan aksesori anting dari brand Jealousy (200 ribu rupiah) dan kalung brand Mama Casar (1 juta rupiah).

 

 

Givenchy

You can’t never go wrong with black, a simple elegant color. Lihat saja, gaun panjang Givenchy dengan potongan asimetris seharga $2,853 (40 juta rupiah) ini sukses siluet elegan pada figur mungil IU.

Tidak ketinggalan, ia juga menenteng tas Givenchy diamond quilted leather seharga $2,590 (36 juta rupiah) yang pada look ini ia padukan dengan floral dress biru dari brand 21MAR80 seharga 145,000 won atau sekitar 1,7 juta rupiah.

 

Isabel Marant

For extra feminine style, penyanyi Palette ini sering menambahkan detail-detail ruffle pada outfit-nya. Seperti outfit dari Isabel Marant. Satu set atasan dan rok warna ungu bermotif garis ini memiliki detail tangan ruffle yang manis. Harganya, crem top $990 (14 juta rupiah) dan rebeca skirt $845 (12 juta rupiah).

 

Chloé

Beberapa kali kesempatan, boss Jang Man Wol membawa Mini Chloé C Bag seharga $1,450 (20 juta rupiah) dengan warna berbeda. Ia juga tampil bak nyonya kastil dengan satu set blouse dan maxi skirt crinkle bermotif bunga yang masing-masing harganya $1,495 (21 juta rupiah) dan $2,150 (30 juta rupiah).

 

Versace

Versace is not on the floor. Brand fashion mewah ini mempercantik sosok IU dengan dress fuchsia dengan detail aksesori penitinya yang berharga $1,750 (24 juta rupiah).

Di adegan lain, ia memakai Versace hibiscus print mini dress dengan aksesori anting dan gelang dari brand Primauté yang masing-masing berharga 65.000 won dan 45.000 won. Tatanan rambut bun-nya dipermanis dengan headband Kristal dari brand H Jinammi seharga 189.000 won.

 

Dolce & Gabbana

Jika sudah menonton Hotel Del Luna, pasti tahu betapa penting motif harimau di drama. Ya, boss Jang Man Wol memang suka motif harimau. Bisa dilihat juga dari outfit-nya ini. Ia memakai rok leopard print dari Dolce & Gabbana seharga $845 (12 juta rupiah) lengkap dengan tas seharga $1,495 (21 juta rupiah).

Dari semua outfit glamor IU di atas, mana yang paling disuka?