Jimin dan Suga BTS Teken Kontrak Brand Ambassador Secara Individual

69 Views 0 Comment

Dua member BTS baru didaulat sebagai ambassador fashion luxury house. Jimin sebagai global ambassador Dior dan Suga sebagai brand ambassador Valentino. Pengumuman kemitraan dengan dua powerful fashion brands ini bahkan hanya selang sehari. Memperlihatkan bahwa setiap member BTS memang tengah disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing – mengingat grup sedang hiatus karena Jin dan RM harus wajib militer. Juga membuktikan grup K-Pop terpopuler ini punya ikatan kuat dengan dunia fashion.

 

Jimin Jadi Global Ambassador Dior

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dior Official (@dior)

Sebenarnya hanya perlu menunggu waktu hingga member BTS masuk dalam jajaran brand ambassador Dior. Karena hubungan BTS dan Dior sudah terjalin sejak 2019, saat menswear designer Kim Jones merancang outfit panggung mereka untuk tur dunia Love Yourself: Speak Yourself. Dan kini terungkap, Jimin adalah member BTS yang ditunjuk sebagai global ambassador fashion house Prancis tersebut. Ia bergabung dengan Sehun dan Cha Eun Woo sebagai ambassador untuk Dior menswear.

Kabar ambassadorship ini diumumkan secara resmi di Instagram Dior. Memperlihatkan foto-foto Jimin tampil dengan koleksi menswear Summer 2023 oleh Kim Jones. And yes, kita akan melihat lebih banyak sosok penyanyi, penari, dan penulis lagu ini pada kampanye, event, dan show Dior selanjutnya. FYI, baru-baru ini Jimin berkolaborasi dengan Taeyang untuk lagu terbaru member BigBang tersebut berjudul “Vibe”. Sudah lihat video musiknya?

 

Suga Jadi Brand Ambassador Valentino

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Valentino (@maisonvalentino)

Satu lagi member BTS yang melangkahkan kaki ke dunia kedutaan fashion house mewah. Telah resmi Suga digandeng sebagai brand ambassador Valentino. Dengan ini, ia masuk ke dalam grup ambassador menswear Valentino bernama Di.Va (Different Values), bergabung dengan Sir Lewis Hamilton sebagai brand ambassador pertama. Selanjutnya, Suga akan membintangi kampanye Maison Valentino Essentials yang merupakan koleksi menswear utama fashion house Italia tersebut.

Dipilihnya idol K-Pop ini sebagai wajah baru karena menurut Pierpaolo Piccioli Suga merupakan “multifaceted artist” yang bakat dan hasil karyanya secara sempurna mewakili semua elemen Di.Va: diversity, inclusivity, creativity, dan passion. Penyanyi dan rapper ini mengaku senang bisa jadi bagian dari Valentino Di.Va. Tahu bahwa setiap orang punya mimpi dan nilai yang berbeda, ia juga mengaku sejalan dengan Valentino dan Piccioli yang selalu mengangkat keberagaman.

Temukan koleksi yang dipakai Suga BTS di butik Valentino Indonesia.

 

Diangkatnya Jimin dan Suga sebagai ambassador untuk dua brand berbeda tampak mengindikasikan member BTS lain mungkin akan punya kontrak dengan brand mewah ternama lainnya secara individual. Karena sebelumnya BTS selalu hadir sebagai satu grup penuh saat bermitra dengan brand, salah satunya Louis Vuitton (berakhir di 2021). Kita tunggu saja siapa member BTS yang jadi wajah untuk luxury brand selanjutnya. Any guess?

Baru tebakan, tapi sangat memungkinkan. Bisa saja J-Hope jadi brand ambassador Louis Vuitton mengingat ia hadir di show LV Fall 2023 menswear. Sumber dari industri fashion bahkan mengatakan salah satu member BTS sudah “diamankan” sebagai brand ambassador Bottega Veneta. Jungkook? V? Jika V tidak untuk Celine seperti kemarin ia hadir di show Celine Men’s Spring Summer 2022, bisa jadi Jungkook. We’ll see.

0 Comments

Leave a Comment

Close