Inspirasi Outfit Kencan dari Pasangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham

154 Views 0 Comment

Mau pergi kencan dengan pasangan akhir pekan nanti? Untuk sekadar kencan kasual jalan-jalan di mall, nonton bioskop, atau makan siang bersama, well, inspirasi outfit kencan bisa didapat dari pasangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Pasangan yang menikah pada April 2022 ini memperlihatkan coordinated couple style anti-mainstream dengan melibatkan warna pink pastel. Membuktikan bahwa sebenarnya warna pink yang fun dan cheerful tak terbatas untuk wanita saja, karena bisa juga untuk fashion pria.

Matching pink outfits mereka tunjukkan saat hadir di sebuah event. Nicola pakai mini dress pink pastel Versace. Faktanya, dress ini sama dengan yang dipakai Madonna pada Vanity Fair Oscar Party di 2009. Dress ini ia tampilkan dengan glittery heels warna pink dan shoulder bag warna fuchsia. Bahkan makeup pun ia buat monokromatis dengan outfit, shade soft pink mempercantik tampilan mata, pipi, dan bibir. Bukti kuat bahwa monochromatic look is having a moment.

Sementara itu, Brooklyn mengikuti tampilan candy-color sang istri dengan T-shirt putih yang ia padu dengan celana pink pastel dan hot pink sneakers. Meski berwarna pink, tapi gayanya tetap classy dan cool. Sebenarnya ini bukan kali pertama Hollywood power couple tersebut tampil matching. Sebelumnya mereka pernah terlihat pakai outfit hitam, dimana Nicola pakai tube top hitam dan Brooklyn dengan T-shirt hitamnya.

Tampil serasi dengan pasangan tidak harus pakai couple outfit kembar, karena dengan outfit yang terkoordinasi secara harmonis pun sudah terlihat matching. Gaya couple goals Nicola dan Brooklyn bisa dijadikan inspirasi outfit kencan dengan pasangan. If pink is not his thing, bisa ganti dengan warna kesukaan kalian, seperti hitam—warna klasik dan netral yang tidak pernah salah.

Selain Hailey Bieber dan Justin Bieber, Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham adalah pasangan Hollywood stylish lainnya yang siap kita contek gayanya, apalagi when it comes matching couple style. Jadi, sudah siap jadi pasangan paling stylish saat kencan nanti? Bisa jadi inspirasi gaya untuk kencan di hari Valentine juga, nih.

Baca juga: Gaun Valentino di Pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham

0 Comments

Leave a Comment

Close