Inspirasi 10 Warna Rambut Balayage untuk Penampilan Baru di 2021

938 Views 0 Comment

Need a new look? Mewarnai rambut bisa jadi pilihan. Jika tidak suka warna rambut mencolok, cobalah balayage. Dibanding hair coloring, balayage memberikan tampilan warna yang lebih soft. Bagian terbaiknya, warna rambut balayage tidak memerlukan perawatan ekstra seperti rambut berwarna alias low maintenance.

Balayage adalah teknik highlight rambut yang membuat rambut memiliki nuansa emas seperti habis disinari cahaya matahari. Teknik pewarnaan rambut ini memberi hasil yang lebih lembut ketimbang highlight konvensional. Perlu diingat, balayage berbeda dengan ombre karena ombre merupakan pertemuan warna gelap ke terang.

Dibanding hair coloring, proses pengerjaan balayage terbilang lebih singkat. Hasilnya benar-benar natural, namun warna emasnya cantik terlihat. Pilihan sempurna bagi yang tidak mau mewarnai rambut dengan warna-warna mencolok.

Klasik, versatile, dan cocok untuk semua umur, berikut ide/inspirasi/rekomendasi warna rambut balayage yang patut dicoba untuk sambut tahun dan penampilan yang baru. Bookmark halaman ini, lalu tunjukkan pada hair colorist saat ke salon untuk balayage nanti.

Baca juga: 6 Rekomendasi Salon untuk Balayage Terbaik di Jakarta

 

Ash Blonde Balayage

Brunette Balayage

Ash Brown Balayage

Ash Green Balayage

Platinum Ash Balayage

Cinnamon Balayage

Pink Brown Balayage

Lavender Balayage

Grey Balayage

Lavender Grey

0 Comments

Leave a Comment

Close