Inspirasi Tampil Parisian Chic ala Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up

210 Views 0 Comment

 

Penampilan Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up memang membuat terkesima, terlebih dengan gaya Parisian Chic yang ditampilkan sang aktris dalam drama populer tersebut. Tak hanya aktingnya yang patut diacungi jempol serta wajahnya yang awet muda (psst, kami masih nggak percaya that she’s 40!), pilihan busana Ha Young Eun, karakternya di serial tersebut sungguh mencuri perhatian. Fashion style-nya mencerminkan gaya Parisian chic yang identik dengan kesan mewah dan klasik. Well, bergaya Parisian chic ternyata nggak sesulit yang dibayangkan. Kami yakin kamu sudah memiliki sebagian besar key items yang dibutuhkan untuk mencapai the ultimate Parisian look.

Dressed Up yet Laid Back

For Parisian, dressing up is a must tapi tampak santai atau minim usaha dalam berpakaian adalah hal yang nggak kalah pentingnya. Lupakan pakaian ketat atau makeup tebal ala Kylie Jenner. Song Hye Kyo memilih pakaian dengan cutting loose dan minimal makeup. Saat mengenakan dress atau rok ia menambahkan outerwear seperti long cardigan atau trench coat berbahan lembut dan lemas untuk memberikan efek layering pada penampilannya.  Untuk celana jeans, wide leg pants kerap menjadi opsi dominan untuk kesan effortless casual ala Parisian.

Stripe is Life

Ketika Ha Young Eun menginginkan tampila n yang lebih kasual, maka motif garis-garis adalah tema utamanya. Di serial ini, Song Hye Kyo memakai motif garis-garis sedikit nya empat kali dalam empat episode yang berbeda. Mulai dari t-shirt, blazer, blus, hingga atasan yang dikenakan sebagai aksesori yang dilingkarkan pada bahu saat ia melakukan photoshoot bersama Jae Guk untuk pertama kalinya. Motif garis seringkali diidentikkan dengan gaya Parisian Chic yang paling mudah ditiru.  Fashion items apapun dengan motif garis cenderung mudah di mix and match. Nggak heran, Hye Kyo terlihat berkali-kali mengenakan motif yang sama dalam fashion items yang berbeda.

One Statement Piece Rule

Parisian chic look cenderung mengedepankan kesederhanaan serta detail yang simple dengan satu statement piece pilihan. Pada salah satu episode, Song Hye Kyo mengenakan cropped blazer dan rok midi berwarna sama. Namun daripada mengenakan high heels biasa, ia memilih high heeled knee boots dengan material crinkle leather sebagai statement piece agar penampilannya lebih menonjol.

It’s All About Quality

Berbeda dengan fashion style lainnya, Parisian chic tidak mementingkan aksesori yang bold dan flashy. Style ini lebih mengandalkan keindahan pada kualitas dan desain minimalis. Ketika memilih aksesori untuk melengkapi look Parisian chic, kalung, gelang, anting, bahkan jam tangan dengan desain yang klasik dan timeless akan tampak sempurna. Nggak hanya itu, kulit sehat dan flawless serta bibir dengan sapuan lipgloss atau lipstik warna cerah juga bisa menjadi ‘aksesori’ tambahan. Simak gaya aksesoris Song Hye Kyo di tiap episode-nya. Ia memilih aksesori dengan desain klasik dan tidak menyilaukan mata yang melihat. Namun juga terkadang ia mengenakan anting atau kalung dengan detail sedikit lebih berani yang juga mampu menjadi statement piece yang ia butuhkan.

Sekarang jadi lebih banyak ide kan untuk bergaya Parisian chic seperti Song Hye Kyo?

0 Comments

Leave a Comment

Close