Masih bingung ingin memberikan hadiah valentine spesial apa untuk orang terdekat? Baca artikel ini untuk menemukan ide hadiah valentine untuk pria dan wanita. Bersiaplah untuk hari kasih sayang yang penuh kesan!

Ide Hadiah Valentine Untuk Pria


1. Parfum: Bleu de Chanel Eau de Parfum

Tunjukkan bahwa kamu memahami kemandirian dan determinasi pasangan dengan menghadiahinya wewangian mewah ini untuk ia kenakan setiap saat. Eau de parfum ini segar namun sensual, cocok untuk pria yang berani dan tidak tertebak!

Aroma citrus dan cedar yang bersemangat sangat kontras di wewangian ini, disambung dengan tonka beandan vanilla yang lebih misterius dan diakhiri dengan sandalwood yang maskulin.

2. Shaving Kit: Harry’s Winston Shave Set

Salah satu ide hadiah valentine pria terdekat grooming set ini agar selalu tampil rapi dan memukau. Didesain dengan pisau silet khusus berbentuk Gothic Arch dari Jerman yang memberi tekanan seimbang pada tiap potongannya, engsel fleksibel untuk menjangkau area-area paling sulit dan pelunak untuk meminimalisir iritasi pada kulit.

Selain itu pada bagian gagangnya dilapisi oleh zinc, karet dan chrome finish untuk genggaman dengan kontrol maksimal. Shaving cream-nya terbuat dari aloe vera dan mentimun yang melembapkan dan menyegarkan kulit. Tersedia pula penutup khusus agar ia tidak sulit mengemasnya bila mau bepergian.

3. Sepatu: Diesel S-MILLENIUM LC Low Top Sneakers

Sepatu bukanlah hal yang ketinggalan zaman untuk ide hadiah valentine, asalkan produk yang dipilih tidak lekang waktu dan berkualitas seperti sneakers lansiran Diesel dengan bahan suede ini.

Sneakers yang terbuat dari kulit sapi ini ini cukup sporty untuk sehari-hari namun bisa juga digunakan untuk acara semi-formal di akhir pekan. Jahitan tumpuknya terlihat modern, ditambah dengan logo karet berwarna hitam di bagian belakang. Sedangkan rubber sole-nya membuat tiap langkah kala ia ber aktivitas jadi tetap nyaman dan ringan. Tersedia dalam dua warna, hitam dan abu-abu.

ide hadiah valentine - sepatu

4. Jam Tangan: Emporio Armani Luigi Brown Leather

Hiasi pergelangan tangannya dengan wristwatch dari brand Italia, Emporio Armani. Jam tangan ini cocok dikenakan untuk berlibur atau bersantai di akhir pekan.

Dial-nya berwarna abu-abu dan berukuran 43mm, sedangkan jarum dan angkanya berlapis tembaga. Strapkulit asli berwarna cokelatnya menambah sentuhan sederhana nan elegan pada siapa pun yang mengenakannya.

5. Travelling Bag: CHUMS Cottonwood Black

Untuk pasangan yang aktif dan gemar bepergian, berikan ia backpack untuk membawa semua kebutuhannya di hari Valentine nanti. Salah satu traveling bag dari Chums seri Wasatch ini bisa jadi pilihan yang menarik.

Chums Cottonwood Black memiliki banyak kompartemen yang luas untuk menampung segala kebutuhannya. Kompartemen besar dengan sleeve bisa digunakan menyimpan laptop dengan aman, sedangkan kantung di bagian depan dan samping bisa digunakan untuk menggantung botol minum atau coin case. Desainnya juga versatile sehingga bisa digunakan sebagai tote bag atau backpack, sesuai keinginan.

Ide Hadiah Valentine Untuk Wanita


1. Makeup Palette: Fenty Killawatt Foil Freestyle Highlighter Palette

Palet dengan tujuh warna metalik baru ini dijamin akan membahagiakan si pecinta makeupHighlighter palette dari label kosmetik milik penyanyi Rihanna ini memiliki rangkaian warna lengkap dari yang cool tone, seperti lavender dan biru pucat hingga warna warm tone, seperti tangerine dan tembaga untuk memberi kilau mengagumkan pada kulit wajah.

Tekstur cream powder-nya memiliki formula yang amat ringan, mudah dibaur, menyatu pada kulit dan menempel tahan lama di kulit wajah. Highlighter ini didesain dengan butiran shimmer yang amat halus dan kecil untuk memberikan efek kilau natural nan ajaib.

ide hadiah valentine - fenty beauty

2. Body care: Jo Malone Hand Cream Collection

Manjakan kulit dengan koleksi hand cream mewah dari Jo Malone ini. Kemasannya sangat mengagumkan yang merupakan ilustrasi eksklusif karya seniman asal Inggris, Helen Beard. Koleksi miniatur hand cream ini tidak hanya memberi kelembapan dan aroma menyenangkan namun juga mudah untuk diselipkan dalam tas sehari-hari.

Terdiri dari tiga hand cream dengan wewangian paling favorit dari Jo Malone, yaitu Lime Basil & Mandarine yang menyegarkan, English Pear & Freesia yang lembut dan Peony & Blush Suede yang mewah. Lotion-nya ringan dan mengandung apricot kernel oil yang membantu menutrisi dan melindungi kulit tangan dan jemari.

ide hadiah valentine

3. Gold Accessories: Cartier Love Bracelet warna Rose Gold

Tidak ada hadiah Valentine yang lebih sesuai dari koleksi Love dari Cartier! Koleksi aksesori yang hadir di tahun 70an ini merupakan lambang cinta yang ikonis dan tidak lekang masa hingga kini.

Buat wanita merasa spesial dengan menghadiahi Cartier Love Bracelet berwarna rose gold ini. Motif indah namun sederhana serta bentuk oval yang anggun dari bracelet 18k ini dipercantik dengan 10 butir berlian brilliant-cut dengan total 0.96 karat. Sempurna!

4. Lipstik: Chanel Pick Pink Rouge Coco Trio

Warna merah muda juga diasosiasikan dengan hari Valentine karena kelembutan dan keceriaannya. Tambahkan rona merah muda pada jajaran koleksi makeup-nya dengan Chanel Pick Pink Rouge Coco Trio.

Set ini terdiri dari Rouge Coco Lip Blush Hydrating Lip and Cheek Sheer Colour warna Teasing Pink, lalu Rouge Coco Ultra Hydrating Lip Colour warna Rose Malicieux dan Rouge Coco Gloss Moisturizing Glossimer warna Rose Tentation.

5. Scented Candles: Dyptique Centifolia and Damascena Small Candles Set

Mengungkapkan cinta dengan seikat bunga adalah cara tepat untuk menaklukan hati wanita. Alih-alih memberikannya satu buket mawar, kali ini berikan si dia lilin beraroma terbaru dari Dyptique, Centifolia and Damascena Candles.

Kedua scented candles ini diciptakan dari dua bunga mawar paling terkenal di dunia wewangian, yaitu Centifolia rose dan Damascena rose. Nyalakan keduanya bersamaan untuk memberikan aroma elegan yang tercipta dari paduan segar Centifolia dan aroma mewah dari Damascena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *