Gaya Sporty Casual Celine Spring Summer 2021

2361 Views 0 Comment

Harus diakui, pandemi membuat kita ingin berpakaian santai dan nyaman untuk di rumah saja. Dan Celine paham betul โ€œtrendโ€ gaya berbusana 2020 ini. Itulah mengapa pada koleksi Celine Spring Summer 2021 Hedi Slimane menyisihkan sejenak rancangan bergaya burjois seperti musim-musim sebelumnya dan beralih pada koleksi bergaya laid-back sporty yang lebih relatable dengan kondisi saat ini.

Meski begitu, Celine tidak melupakan Prancis sebagai jati diri brand. Siluet-siluet feminin pada tweed blazer dan blouse berpita dipasangkan dengan jogger dan hoodie. Koleksi bergaya atletik seperti jeans, sweatpants, baseball cap, ballet pumps, dan boots juga dipasangkan dengan flashy item, seperti jaket kulit, dressy top, dan aksesori berkilauan. Memberikan tampilan nyaman, casual, tapi tetap rapi dan sophisticated. Koleksi ini sendiri merupakan kesinambungan dari Men Spring Summer 2021.

Show Celine Spring Summer 2021 berlangsung di Monaco, bertempat di Stade Louis II dimana lintasan balap tersebut diubah menjadi panggung runway. Di antara para model yang berjalan, wajah familiar Kaia Gerber terlihat. Ini adalah kali pertama ia berjalan di catwalk setelah absen selama fashion month Spring Summer 2021. Alasannya karena ia telah digandeng eksklusif oleh Celine.

Jika selama ini Celine di bawah helm Hedi Slimane sangat identik dengan gaya burjois yang berunsur rock โ€˜n roll, maka pada musim ini kita akan diajak lebih santai dengan koleksi yang lebih youthful, casual, dan enerjik. Bisa dibayangkan bagaimana memakainya untuk bersepeda, jogging, bersantai minum kopi di coffee shop, atau bahkan jadi outfit chic untuk hangout akhir pekan. Pecinta gaya sporty casual pasti akan sangat menantikan koleksi Celine Spring Summer 2021 tersedia di butik.

Temukan koleksi Celine di butik Celine Indonesia. Cek lokasi store Celine Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close