Gaya Rambut dan Makeup di Met Gala 2022 Wajib Tiru Untuk Pesta

149 Views 0 Comment

Ketika melihat para selebriti berpose dan mengenakan gaun-gaun indah dari berbagai desainer di Met Gala 2022, mungkin kita sebagai “kaum penonton” hanya bisa berfantasi mengenakan gaun indah nan extravagant. Tapi tidak perlu bersedih, kamu tetap bisa tampil cantik seperti selebriti favorit kamu di Met Gala 2022 dengan mencoba gaya makeup mereka. Tak hanya flawless makeup looks, kamu juga bisa bereksplorasi dalam tatanan rambut ala selebriti di Met Gala 2022 untuk pergi ke acara spesial atau undangan pesta bersama pasangan atau para sahabat. Berikut gaya rambut dan makeup di Met Gala 2022 yang wajib kamu tiru untuk ke pesta.

Gerai Ikal Ala Putri Duyung

Bosan dengan tatanan updo untuk acara pesta? Kamu bisa coba gaya rambut ikal tergerai indah ala Olivia Rodrigo atau Kaia Gerber. Untuk look ini, pastikan kamu memiliki rambut yang cukup panjang dan tebal agar tampak lebih dramatis. Kamu juga bisa menambahkan hair extension atau hair toppers untuk menambah panjang atau ketebalan rambut. Sematkan aksesoris rambut seperti jepit dengan kristal atau bando agar penampilan kamu semakin stunning.

Mata Dramatis

Sapuan eyeshadow dan taburan glitter atau payet pada mata hingga pelipis bisa menjadi alternatif tak terduga untuk menghasilkan tampilan yang dramatis. Pilih eyeshadow warna soft seperti pink atau biru muda agar tetap terlihat dreamy dan elegan seperti Lily James dan Tessa Tessa Thompson. Untuk kamu yang lebih memilih tampil bold, tiru makeup Cara Delevigne dengan warna gold dengan glitter atau embellishment pada mata atau Winnie Harlow dengan sapuan maskara, fake eye lashes, serta goresan eyeliner yang menggoda.

Bibir Merah Merona

Untuk kamu yang masih ragu untuk bermain makeup dengan gaya yang berbeda, kamu bisa memulas lisptik bernuansa merah atau dark red. Sedikit tips sebelum memulas lipstik merah andalan, scrub bibir terlebih dulu dengan scrub khusus bibir untuk mengangkat kulit mati kemudian oleskan lipbalm agar bibir kamu tetap lembap. Tips ini dilakukan agar saat kamu mengenakan lisptik merah, bibir kamu tidak pecah-pecah atau cracking. Bingung memilih warna merah seperti apa yang sesuai dengan vibes yang kamu inginkan? Pilih warna wine red ala Gigi Hadid untuk kesan misterius atau merah dengan hint of orange seperti Miranda Kerr untuk melengkapi look yang romantis.

0 Comments

Leave a Comment

Close