Gaya Fashion dan Makeup Agnez Mo di American Music Awards 2019

84 Views 0 Comment

Agnez Mo menghadiri American Music Awards 2019 yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, 24 November 2019. Penampilannya malam itu di red carpet AMAs menjadi sorotan dan mengundang decak kagum. Seperti Selena Gomez, Taylor Swift, dan selebriti bergaya terbaik lainnya, penyanyi NaNaNa ini mencuri jutaan pasang mata dengan gaya fashion dan makeup-nya.

Ini adalah kali ketiga Agnez di AMAs setelah sebelumnya hadir di tahun 2010 dan 2017. Tahun ini, wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut memang belum mendapat nominasi. Namun, melihat karier-nya di Amerika Serikat yang menanjak, ditambah dengan jumlah album dan single yang ia rilis, Agnez Mo sangat berkesempatan membawa piala AMAs di tahun-tahun berikutnya.

 

Gaya Fashion Agnez Mo di American Music Awards 2019

Rasanya tidak ada yang tidak dapat menahan pujiannya ketika melihat Agnez Mo berjalan di red carpet American Music Awards 2019. Penyanyi Diamonds ini terlihat stunning dengan tube lacey gown warna kuning dengan detail slit transparan yang memamerkan jenjang kaki dan pink short-nya. Gaun kuning yang kontras dengan warna kulit tan membuatnya terlihat semakin eksotis, don’t you agree?

Stylist Zoe Costello, yang juga menangani busana penyanyi Halsey, melengkapi gaya Agnez Mo malam itu dengan crystal-embellished sandal dari Giuseppe Zanotti, sparkly clutch, dan anting-anting panjang berkilau. Tidak heran jika Agnez Mo masuk dalam deretan selebriti bergaya terbaik di red carpet AMAs, sejajar dengan Selena Gomez, Taylor Swift, Ciara, Christina Aguilera, Camila Cabello, dan Billie Eilish.

 

Gaya Makeup dan Rambut Agnez Mo di American Music Awards 2019

Tidak jauh beda dari penampilannya di kesempatan lain, makeup Agnez Mo di AMAs 2019 meliputi smoky eyes dengan sapuan eyeshadow yang dibawa ke pelipis selayaknya cat eyes, bold eyeliner, rosy cheeks, glossy lips, and a loooot of bronzer. Flawless!

Sementara untuk gaya rambut, well, bisa dibilang inilah ciri khas gaya rambut Agnez Mo. Rasanya hampir di semua kesempatan ia tampil dengan tatanan rambut seperti ini. Rambutnya di-style dengan gaya high ponytail, namun dengan aksen kepang dan wet slicked baby hair. “Perfect” is all we need to describe her look that night!

Penampilan Agnez Mo di American Music Awards 2019 sukses membuat masyarakat Indonesia bangga!

0 Comments

Leave a Comment

Close