3 Gaun Pengantin JLo di Pernikahan Kedua dengan Ben Affleck, Dramatis!

167 Views 0 Comment

Yang dinanti akhirnya tiba. Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah lagi, kali ini dengan pesta pernikahan yang lebih besar. Berlangsung di rumah pribadi Ben di Georgia, pernikahan Bennifer ini jadi yang kedua setelah pernikahan spontan dan sederhana di Las Vegas Juli lalu. Meski belum ada foto resmi, gaun pengantin JLo di acara resepsi sudah terungkap.

Di pesta pernikahannya kali ini, sang diva dikabarkan memakai custom dress dari Ralph Lauren Couture. Gaun pengantin yang didesain di Italia tersebut tampil dalam rupa dress lengan pendek bersiluet mermaid warna putih berhiaskan bulu-bulu dengan detail punggung terbuka. Penampilannya semakin romantis dan dramatis dengan veil panjang menyapu lantai, berukuran 6 meter yang bisa dilihat terbentang di atas rumput. Tidak lupa headpiece menghiasi tatanan rambut brunette-nya yang dibuat sleek ke belakang, lengkap pula dengan anting-anting mutiara di telinganya.

Karena ini pesta pernikahan yang besar, memang sudah sewajarnya gaunnya pun dibuat lebih dramatis dan extravagant jika dibanding dengan dress pengantin yang ia pakai di pernikahan Las Vegas. Di pesta pernikahan sebelumnya, JLo memakai dua dress, yakni dari Alexander McQueen dan Zuhair Murad Couture. Dua-duanya berwarna putih dengan desain sleek, memang sempurna untuk acara pernikahan sederhana.

UPDATE! Sudah resmi diungkap melalui Vogue, JLo memakai tiga gaun Ralph Lauren Couture di pesta pernikahan keduanya yang tertutup. Ralph Lauren dikatakan sebagai desainer yang paling sering dipakai Mrs. Affleck. Gaun berbulu yang kita lihat sebelumnya ternyata adalah gaun pertama, dipakai untuk upacara pernikahan. Gaun ini bukan berbulu, melainkan ruffle yang dibuat dari 1.000 sapu tangan dan 500 meter kain untuk menciptakan efek ethereal pada gaun turtleneck klasik tersebut. Dan ya, veil sepanjang katedral menambah kesan dramatis pada keseluruhan look.

Gaun kedua tidak kalah spesial. Sebanyak 30 pengrajin dikerahkan untuk menyulam gaun mutiara chandelier yang penuh dengan silk tulle, bordiran mutiara, dan kristal Swarovski. Sedangkan gaun ketiga memiliki siluet mermaid bergaya sleek dengan lubang pada neckline yang berhiaskan kristal Swarovski berbagai bentuk dan warna putih. Gaun ini dilengkapi dengan rok penuh dan lapisan organza di atasnya. So beautiful? Di antara tiga gaun pengantin JLo di pernikahan keduanya dengan Ben Affleck, mana favoritmu?

Baca juga: Lihat Dua Gaun Pengantin JLo di Pernikahannya dengan Ben Affleck

Pesta pernikahan Bennifer di Georgia ini dihadiri oleh keluarga dan teman. Beberapa di antaranya adalah Matt Damon, George Clooney, Renee Zellweger, Jane Fonda, and Jimmy Kimmel. Semua tamu hadir dengan dress code warna putih. Dikabarkan pula, acara pernikahan yang berlangsung selama weekend ini diisi agenda yang mencakup dinner di Jumat malam, resepsi di hari Sabtu, serta barbecue dan piknik di hari Minggu sebagai penutup perayaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Appleton (@chrisappleton1)

Melihat sejumlah selebriti merayakan pesta pernikahan lebih dari sekali, termasuk Kourtney Kardashian dan Travis Barker, tampaknya multiple celebrity weddings sedang jadi trend. Tapi untuk pernikahan JLo dan Ben Affleck, sangat layak dirayakan berkali-kali. Mengingat pernikahan pasangan ini sempat tertunda 20 tahun. Sedikit flashback, mereka pernah bertunangan di 2002 dan berencana menikah. Sayangnya hubungan mereka kandas di 2004 karena sorotan tajam media. Setelah kembali bersama di 2021, Bennifer bertunangan lagi pada April 2022 dan kini resmi menikah. Berlabuh setelah perjalanan panjang puluhan tahun, we expect more wedding celebrations in the future!

0 Comments

Leave a Comment

Close