FENDI Rilis Tas Baguette dengan Wangi Parfum

1092 Views 0 Comment

When it comes to fashion, ada dua item teratas yang selalu jadi andalan: handbag dan parfum. Lalu, bagaimana jika dua item tersebut melebur jadi satu? Jawabannya ada pada koleksi limited-edition terbaru FENDI. Fashion house Italia ini merilis handbag, lebih tepatnya tas ikonik Baguette, yang diinfus parfum. Membuat koleksi ini jadi yang pertama dalam kategori handbag beraroma parfum. Dengan aromanya yang menyenangkan, bisa bayangkan bagaimana perasaan kita saat membawa tas favorit pecinta fashion ini? Bahagia berkali-kali lipat, tentu saja.

 

Koleksi Tas FENDI Baguette FendiFrenesia

FENDI Baguette yang diinfus parfum hadir dalam warna kuning berdetail splash warna putih dengan tiga pilihan ukuran, yaitu ukuran standard tas wanita, ukuran yang lebih besar seperti tas pria, dan ukuran nano (kurang lebih sebesar iPhone keluaran terbaru). Selain warnanya yang segar dan ceria, yang membuat Baguette versi ini lebih istimewa adalah karena material kulitnya diinfus dengan parfum baru FENDI yang bernama FendiFrenesia.

Baca juga: Kiernan Shipka Bintangi Campaign FENDI Baguette Terbaru

 

Parfum Baru FendiFrenesia

Parfum FendiFrenesia, yang belum resmi dirilis, merupakan hasil racikan perfumer Francis Kurkdjian. Oleh FENDI, parfum ini dicirikan dengan aroma “leathery” dan “musky”. Dikatakan pula, aroma parfumnya sangat tahan lama hingga empat tahun. Wow! Sementara itu, setiap tas Baguette juga dilengkapi dengan botol mini FendiFrenesia yang bisa digunakan untuk menyegarkan kembali aroma tas maupun dipakai sebagai parfum tubuh. We’re already sold for this Baguette FendiFrenesia!

 

Sentuhan Seni

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maison Francis Kurkdjian (@franciskurkdjian) on

Satu lagi yang membuat tas Baguette FendiFrenesia semakin spesial. Ternyata, motif percikan putih pada tas Baguette tidaklah random. Percikan ini merupakan hasil karya fotografer ternama Swiss, Christelle Boulé. Percikan tersebut menggambarkan percikan parfum yang jatuh di atas kertas film, percikan yang seolah menghidupkan aroma parfum.

Koleksi lengkap Baguette FendiFrenesia hanya tersedia store FENDI Miami Design District, Amerika Serikat. Namun, versi nano-nya sudah bisa didapat secara online di fendi.com dengan harga $630. Jika hati sudah terpanggil untuk memilikinya, jangan pikir panjang lagi karena koleksi Baguette FendiFrenesia hanya tersedia hingga 20 Desember 2019. Hurry up!

0 Comments

Leave a Comment

Close