FENDI California Sky Gandeng Seniman Visual Joshua Vides

157 Views 0 Comment

Sebagai salah satu fashion house tertua, FENDI tidak pernah berhenti berinovasi dengan melahirkan koleksi klasik yang dipadu dengan sentuhan tangan seniman kontemporer. Seperti koleksi FENDI Pre-Fall 2020. Creative Director Silvia Venturini Fendi kali ini membawa pandangan visualnya pada West Coast dengan merilis koleksi Pre-Fall 2020 California Sky. Ia menggandeng seniman berbasis Los Angeles Joshua Vides. Coretan gambar spidol bergaya hitam-putih yang unik dari Vides dituangkan ke dalam koleksi ready-to-wear wanita, pria, anak, dan aksesori FENDI.

Sesuai namanya, koleksi paling baru FENDI ini terinspirasi dari jiwa bebas yang ditawarkan suasana California. Campuran gaya urban dan resort-ready berpadu dengan sketsa Vides yang juga dipercantik dengan detail warna sky blue dan wisteria violet yang mencerminkan keindahan sunset di California. Vides pun menambahkan motif floral serta cap FENDI dan logo FF versinya sendiri. Mulai dari T-shirt, sweatshirt, nylon windbreaker, beachwear, printed denim, hingga jacquard eveningwear, semuanya dipenuhi dengan coretan artsy seniman visual berdarah Guatemala-Amerika tersebut.

Jangan bahas FENDI bila tidak membicarakan the It bag Peekaboo dan Baguette. Tidak ketinggalan, kreativitas Vides melahirkan kembali tas Peekaboo dan Baguette dengan gaya urban dan street vibe yang kental melalui coretan bergaya grafik kartun khasnya. Koleksi yang fun dan playful, terutama jika suka dengan koleksi fashion bernuansa monokromatik hitam-putih, tapi kali ini terasa lebih segar dengan semburat warna langit sunset. FENDI California Sky sudah bisa didapatkan secara online di fendi.com. Untuk koleksi FENDI lainnya, temukan di butik FENDI Indonesia.

Next, Gabungan Kenyamanan dan Sensualitas pada FENDI Pre-Fall 2020

0 Comments

Leave a Comment

Close