Setelah Lockdown, Butik FENDI Italia Dibuka Lagi dengan Tampilan Istimewa

65 Views 0 Comment

Setelah Italia lockdown sekian lama akibat pandemi COVID-19, akhirnya butik terkenal FENDI Palazzo dibuka kembali, bersama dengan butik-butik FENDI lainnya di negara tersebut. Untuk merayakan pembukaan ini, butik hadir dengan tampilan istimewa. Jendela butik ditampilkan dengan hiasan sketsa gambar almarhum Karl Lagerfeld yang penuh dengan buncahan warna kuning ikonik fashion house Italia ini. Bersamaan dengan itu, terdapat pula tulisan โ€œWe have been missing youโ€ โ€“ kerinduan FENDI bertemu pelanggan.

Butik FENDI di Italia kembali dibuka dengan adanya kelonggaran lockdown. Seperti yang diketahui, Italia merupakan salah satu negara dengan dampak COVID-19 paling buruk. Setelah lockdown ketat, akhirnya negara ini menunjukkan penurunan kasus sehingga lockdown pun diperlonggar, menghasilkan bisnis kembali beroperasi, namun dengan masih mengutamakan protokol kesehatan.

Di Indonesia sendiri, butik FENDI juga tutup semenjak lonjakan kasus penyebaran virus Corona. Seiring berjalannya waktu hingga mall-mall dibuka dimana New Normal sudah bisa dijalankan dengan optimal, bisa dipastikan kita dapat kembali belanja produk FENDI langsung di butiknya. But in the meantime, agar lebih aman, belanja bisa dilakukan di rumah dengan kontak langsung butik FENDI Indonesia melalui link ini.

Next, Gift Guide: Tas FENDI Terbaru 2020 untuk Pria

0 Comments

Leave a Comment

Close