Kampanye Parfum Celine Haute Parfumerie Dibintangi Presley Gerber

509 Views 0 Comment

Kampanye baru untuk parfum Celine Haute Parfumerie varian Eau de Californie. Kampanye parfum unisex ini dibintangi oleh model Presley Gerber yang merupakan kakak laki-laki dari supermodel Kaia Gerber. Dengan konsep visual hitam-putih, kampanye yang disutradarai langsung oleh Hedi Slimane ini memperlihatkan pesona sang model dan botol parfum kreasi pertama Slimane di Celine tersebut.

 

Presley Gerber, Kakak Kaia Gerber, Bintangi Video Kampanye Parfum Celine

Foto dan video kampanye Haute Parfumerie Eau de Californie menampilkan Presley sebagai sosok berjiwa carefree yang sedang berkendara di sepanjang gurun California, sebelum berhenti di sebuah club billiard untuk permainan solonya. Di video juga terlihat ia duduk di belakang kemudi mobil vintage, looking flawlessly cool pakai kacamata Celine, sambil memperhatikan para peselancar di pantai Pasifik.

No one can resist his charm, terlebih dengan tattoo bertuliskan โ€œLos Angelesโ€ di antara gambar-gambar tato lain di tubuh model 23 tahun ini. Karena bagi sebagian perempuan, cowok bertato punya daya pikat tersendiri. Dengan tato yang sexy, styling outfit bernuansa retro, dan ketampanan visualnya, harus diakui Presley sukses menangkap citra parfum Eau de Californie yang memang diformulasi dengan aroma yang mencirikan gaya California.

Haute Parfumerie Eau de Californie memiliki aroma wood yang segar, tapi lembut dan smokey. Aroma powdery yang jadi signature utama koleksi parfum Celine ini datang dari White Orris Butter dan Tree Moss yang dipadu dengan Bergamot, Palo Santo, dan Patchouli. Menghasilkan aroma yang mengantar angan kita ke California โ€” rumah bagi sang creative director. Eau de Californie memang diciptakan sebagai tibute Slimane pada masa 10 tahunnya di California.

Parfum Celine Haute Parfumerie pertama dirilis pada 2019, menghadirkan 11 koleksi parfum yang menggambarkan memori dan emosi dari sudut pandang couturier. Parfum ini juga jadi semacam kilas balik sejarah perjalanan personal Slimane dan para pembuat parfum. Secara keseluruhan, Haute Parfumerie mengangkat aroma maskulin sekaligus feminin, mewakili gaya androgyny ciri khas Slimane. Sehingga parfum ini adalah rekomendasi parfum unisex yang sempurna bagi pria dan wanita berjiwa bebas dan modern, seperti kita.

Lihat aksi Presley Gerber membintangi video kampanye Haute Parfumerie Eau de Californie berikut. Koleksi lengkap Celine tersedia di butik Celine Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CELINE (@celine)

0 Comments

Leave a Comment

Close