8 Influencer Muslim Dengan Inspirasi Gaya Modern Modest Wear Tapi Stylish

59 Views 0 Comment

Gaya modern modest wear yang banyak dikenakan influencer muslim semakin diperhitungkan keberadaannya di dunia fashion internasional. Banyak orang yang menyangka bahwa modest wear terbilang membosankan bahkan terlalu kaku. Namun kini banyak fashionista yang malah justru merasa lebih bisa kreatif dan bereksplorasi dalam gaya berpakaian serba tertutup. Dan hasilnya kini style fashion dan personal taste semakin beragam dan muncul fenomena modest fashion yang terus berkembang dan tidak kalah dalam memadupadankan pakaian seperti halnya para fashionista lainnya. Mulai dari influencer asal negeri sendiri hingga internasional, berikut sejumlah influencer, fashionista, content creator, hingga blogger dan Youtuber debfab gaya modern modest wear tapi stylish.

Leena Al Ghouti

Perempuan asal Dubai ini memiliki style yang bisa kamu jadikan inspirasi dengan mudah. Tak pernah absen mengenakan hijab pashmina warna hitam, Leena tidak takut bermain dengan warna dan motif serta terlihat kerap memadukan oversized sweater di lemari dengan satu fashion items yang eye catching. Mulai dari celana dengan motif unik hingga outerwear yang trendi, Leena sukses jadi salah satu fashion role model terutama untuk gaya modest wear.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leena Ha (@leenalghouti)

Khaoula Boumeshouli

Memiliki personal style yang sedikit edgy namun tetap chic dan elegan, membuat feeds Instagram Khaoula tidak pernah membosankan. Baginya, basic staples seperti blazer dan celana atau long dress bisa dengan mudah tampil seru dengan tambahan body harness atau corset belt yang edgy. Khoula juga sering terlihat tampil nyaman dengan sneakers dan jeans untuk sehari-hari.

Summer Albarcha

Buat kamu yang ingin mencoba memasukkan teknik layering dalam gaya berpakaian, kamu bisa cek personal style dari Summer Albarcha sebagai panduan mudah. Style-nya yang mudah dicerna dan cenderung effortless, membuat halaman instagram Summer memiliki lebih dari 500.000 pengikut. Basic items dan sedikit pop of colors membuat gaya Summer selalu ditunggu oleh para pengikut sosial medianya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SUMMER ALBARCHA (@summeralbarcha)

Tantri Namirah

Tantri termasuk one of those lucky people yang cocok mengenakan warna apapun dan motif apapun secara bersamaan. Semenjak memakai hijab, Tantri semakin menikmati bermain dengan fashion dan bereksplorasi warna, motif, hingga bentuk. Personal style-nya juga bisa dibilang berani mendobrak ciri khas gaya berpakaian perempuan berhijab di Indonesia yang cenderung monoton.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah)

Hodan Yousuf

Do you know bahwa pilihan gaya modest wear justru mempunyai keuntungan tersendiri. Just look at Hodan’s personal style. Gayanya yang androgy bahkan sedikit terkesan avant garde menjadi bukti bahwa modest wear tak memiliki batasan dalam berkreasi. Oversized blazer, dasi, cropped jackets and blazers, hingga track pants tidak luput dari keahliannya dalam mix and match dan layering pakaian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hodan Yousuf (@hodanyousuf)

Leena Snoubar

Blogger dan Youtuber asal Texas ini memiliki personal style yang cenderung feminin dan girly. Leena kerap tertarik dengan warna-warna pink muda, nude brown, putih, dan motif floral. Dibandingkan dengan influencer lainnya, style Leena paling mudah diterapkan terutama untuk keadaan iklim tropis Indonesia. Leena juga sering memilih material pakaian yang ringan dan flowy agar mudah berpadu dengan tekstur lainnya saat me-layer pakaian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LEENA SNOUBAR (@withloveleena)

Aqeelah Harron Ally

Meskipun tidak memakai hijab, Aqeelah dari akun instagram Fashion Breed ini tetap menjadikan modest wear sebagai gaya sehari-harinya. Memiliki personal style yang cenderung kasual dan sedikit girly, Aqeelah sukses menunjukkan bahwa you don’t have to be sexy and showing a lot of skin to be stylish and fashionable. Fashion is for everyone termasuk mereka yang memilih gaya modest wear dalam berpakaian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aqeelah Harron Ally (@fashionbreed)

Nissa Chair

Meskipun memiliki tubuh yang cenderung petite atau mungil, Nissa tidak pernah takut mengenakan pakaian yang serba oversized mulai dari atasan, rok, celana, hingga outerwear. Walaupun begitu, Nissa juga menyukai pakaian dengan siluet yang unik dan asymetrical. Dengan elemen warna seru dan permainan motif namun tidak berlebihan, membuat style Nissa selalu enak dipandang dan surprisingly she looks very effortlessly stylish.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chairunnisa (@nissachair)


 

0 Comments

Leave a Comment

Close