Mewah, Destinasi Glamping Rasa Hotel Di Pinggir Pantai

1278 Views 0 Comment

Liburan mewah dan nikmat butuh perencanaan yang matang. Apalagi jika kamu terlalu sering mengalami gaya liburan yang itu-itu saja dan menginginkan sesuatu yang berbeda. Bagaimana dengan ide menginap di tepat di pinggir pantai dan tidur langsung di bawah ribuan bintang? No, we’re not talking about camping. Yup, it’s glamour camping. Ternyata glamping nggak hanya ada di tengah hutan, di pinggir sungai, atau danau. Tapi kini ada glamping mewah bak hotel bintang lima di pinggir pantai. Jadi kamu nggak perlu membangun tenda sendiri atau susah payah menyalakan api unggun.

Kadeena Glamping Dive Resort

Berjarak hanya beberapa jam dari Jakarta, Kadeena Glamping Dive Resort cocok buat kamu yang mengidam-ngidamkan liburan pantai namun tak punya waktu atau budget lebih untuk pergi ke Bali. Dibuka pertengahan 2021 lalu, beachfront resort ini segera naik daun berkat the power of Tik Tok. Desain kamarnya yang mewah dan modern serta suasana pantai benar-benar seperti di Bali, membuat banyak orang tertarik. Kamu juga bisa menikmati aneka watersport seperti jet ski, snorkeling, dan diving. Kadeena juga memiliki fasilitas infinity swimming pool buat kamu yang pergi bersama anak-anak.

Bali Beach Glamping

Bukan Bali kalau tidak memberikan ragam pilihan gaya menginap untuk para wisatawan. Bali Beach Glamping hadir sebagai alternatif menginap baru bagi kamu yang hobi liburan ke Bali. Berlokasi sekitar 25 menit dari Canggu, Bali Beach Glamping menyediakan berbagai pilihan kamar termasuk Family Room. Nggak perlu khawatir kepanasan, karena tersedia pendingin ruangan di setiap kamar. Walau judulnya glamping, suasana camping tradisional masih terasa karena selain laut, kamu disuguhi pemandangan sawah yang tenang. Kamu juga bisa mencoba berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti beach club, swimming pool, spa, horseback riding di tepi pantai, ATV, dan lainnya.

Belum berani camping, nggak ada salahnya kita coba glamping dulu kan?

0 Comments

Leave a Comment

Close