Fendi Fall Winter 2022 Men’s Collection Bernostalgia Ke Era 1920an

550 Views 0 Comment

Pada koleksi Fall Winter 2022 Men’s Collection, Silvia Venturini Fendi sebagai desainer Fendi menswear, mengajak para pecinta fashion kembali ke era tahun 1920 an. Ia memberikan nafas segar pada siluet klasik yang digabungkan dengan desain modern elegan. Dengan sentuhan neo-dandy dan inspirasi ala tahun 1920 an, para front row people dan fashionista disambut ke The New Roaring Twenties.

Show diawali dengan setelan sederhana seperti coats, tailored pants, dan kemeja berwarna tenang seperti taupe dan krem. Motif O’Lock, monogram baru dari Fendi, dihadirkan melalui kemeja satin dan bucket hat. Material tradisional seperti tweed dan houndstooth suit, tuxedo suit, serta jacquard sutra berpadu mewah juga kasual dengan ribbed sleeves, bahan rajut, dan monogram O’lock. Nuansa mewah namun tenang tersirat dari permainan warna-warna muted but rich seperti hitam dan krem, burgundy, raspberry, mocha, taupe dan putih.

Fendi terkenal akan suit berkualitas dengan desain sederhana namun tetap bold. Kali ini, garis tegas pada tailoring Fendi berpadu lembut saat dikombinasikan dengan knitwear dan material kulit. Terlihat siluet blazer cape dan sweater rajut aksen keyhole di bagian dada serta formal pants dengan detail half skirt pada belakang celana. Seolah mengingatkan bahwa para laki-laki pun punya sisi lembut yang patut dirayakan. Pada bagian evening wear pun ditonjolkan dengan cropped double-breasted jacket dan suit pants dengan potongan super high waist yang mengingatkan kita pada pria perlente di film the Great Gatsby.

Tidak hanya pakaian, desain footwear juga mengikuti style klasik era tahun 1920 an. Seperti Mary Jane brogues, loafers bahan patent dengan detail scalloped dan O’lock serta two tone Chelsea boots berdetail wingtip. Silvia juga menambahkan elemen modern dengan sneakers FF logo Fendi terbaru yang dinamis. Deretan aksesori dari Fendi memanjakan mata dengan Peekaboo shopper bag dan Baguette bag dengan desain soft trunk serta micro chain bag kaku terbuat dari metal dan plexiglass.

Apakah definisi neo-dandy dari koleksi menswear FENDI Fall Winter 2022 ini mampu membuatmu tertarik untuk mencobanya?

0 Comments

Leave a Comment

Close