5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta dengan Menu Nusantara

153 Views 0 Comment

Bulan Ramadan, saatnya buat agenda buka puasa bersama teman, keluarga, dan rekan kerja. Ini juga momen sempurna untuk reuni dengan teman sekolah, teman kuliah, or simply teman lama. Soal tempat bukber, pilih sesuai menu buka puasa yang diinginkan. Sedang mood makan masakan Indonesia? Ini rekomendasi tempat bukber di Jakarta dengan menu hidangan nusantara.

 

Cork&Screw

Di bulan suci ini, Cork&Screw hadirkan menu spesial Ramadan edisi nusantara yang terdiri dari 12-Hour Gulai Lamb Shank, Lontong Tunjang Bengkulu, Nasi Rames Rawon, Bakmi Godog Jogja, Tekwan Palembang, Ayam Panggang Rujak, dan Gorengan Platter. Ini definisi menu buka puasa yang mengajak kita wisata kuliner keliling Indonesia. But be sure to save space for dessert, which is Cendol Layered Cake.

 

Putu Made Senayan Park

Itโ€™s highly recommended that you visit this place, apalagi kalau ingin buka puasa ditemani view menawan. Restoran Putu Made yang berada di Senayan Park tawarkan pemandangan danau yang bisa dipastikan buat momen buka puasa terasa lebih istimewa. Di restoran Bali ini kamu bisa menikmati sajian khas Kintamani yang cocok dijadikan menu buka puasa bersama. Jangan lewatkan untuk cicipi menu Gurame Nyat Nyat, lalu tutup dengan dessert yang manis, seperti Putu Injin.

 

Hutan Kota by Plataran

Ingin suasana alam saat berbuka puasa di tengah kota Jakarta? Head to Hutan Kota by Plataran and indulge in the luxurious spread. Restoran ini cocok dijadikan tempat bukber keluarga karena luas bisa untuk bermain anak-anak dan bahkan hewan peliharaan kesayangan. Ramadan ini, Hutan Kota by Plataran telah menyiapkan menu buka puasa istimewa. Hidangan autentik Indonesia dari berbagai daerah diracik dengan resep tradisional dan disajikan dalam konsep family-style meal.

 

Tugu Kunstkring Paleis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tugu Kunstkring Paleis (@kunstkring)

Untuk pengalaman bukber dengan atmosfer jaman dulu, Tugu Kunstkring Paleis adalah rekomendasi tempat bukber yang sempurna. Restoran ini punya bangunan bersejarah yang sudah dibangun sejak 1914. Di dalamnya penuh dengan karya seni kreatif dari seniman dunia. Soal makanan, restoran Indonesia yang berlokasi di Menteng ini hadirkan menu spesial Ramadan, seperti Bebek Lado Mudo, Kambing Panggang Kunstkring, dan Ayam Woku Kunstkring, lengkap dengan takjil. Ada juga paket hidangan yang terdiri dari masakan Indonesia dan masakan Jawa.

 

Agneya Restaurant

If thereโ€™s any place you need to go to for iftar dinner, itโ€™s Agneya Restaurant. Restoran Indonesia rekomendasi tempat bukber ini menyajikan menu buka puasa dengan hidangan khas nusantara, seperti Australian Beef Rendang, Lodeh Tahu Tempe, Lontong Cap Go Meh, Pisang Goreng Karamel, dan semua makanan yang mengingatkan akan masakan rumah. Restorannya pun luas yang terbagi menjadi beberapa ruangan yang terdiri dari ruang depan, ruang makan elegan, ruang private, dan ruang makan loteng. Seru buat buka puasa ramai-ramai.

Itulah rekomendasi tempat bukber di Jakarta dengan hidangan nusantara. Be sure to make a reservation in advance for an iftar dinner you won’t forget.

Baca juga:

Rekomendasi Resto Estetik Untuk Buka Puasa Di Jakarta, Bandung, dan Jogja

0 Comments

Leave a Comment

Close