3 Parfum Lokal Viral Wajib Koleksi

1033 Views 0 Comment

Tidak seperti produk beauty lainnya, wewangian atau parfum bisa membuat atau merubah mood menjadi lebih baik dalam kesehariannya. Pemilihan parfum sendiri merupakan sebuah personal taste yang tidak mudah untuk dirubah. Tahukah kamu parfum yang sama bisa menghasilkan aroma yang sedikit berbeda pada setiap orang? Hal ini dikarenakan parfum dapat memiliki reaksi yang berbeda-beda jika bercampur dengan keringat dan kulit setiap pemakai. Setelah beauty products seperti skincare dan makeup lokal semakin membuktikan eksistensi dan kualitas yang tak kalah dari produk luar negeri, beauty brand lokal perlahan mulai merilis parfum dengan wangi yang mempesona dan tahan lama. Adapula brand beauty lokal baru yang mengkhususkan diri pada parfum yang wajib kamu coba . Berikut deretan parfum lokal wajib masuk koleksi kamu sekarang juga.

Orgasm by HMNS

Produk parfum wanita satu ini sempat viral dimana-mana sejak tahun 2020. Saat pertama disemprotkan (top notes), kamu akan mencium wangi red apple yang kemudian perlahan berubah (middle notes) menjadi wewangian bernuansa florals seperti rose, jasmine, dan peony yang rich dan luxurious dan berakhir (base notes) dengan vanilla dan amber yang sweet. Cukup sulit menggambarkan dengan kata-kata secara persis wangi yang dihasilkan dengan parfum cukup sulit didapat ini. Konon kamu bisa mencium wangi parfum ini dari jarak hingga 2 meter lho.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HMNS Perfumery (@hmns.id)

CHNO by SAFF n co

Buat kamu yang lebih menyukai wangi yang sedikit bold dengan sentuhan manis, kamu akan jatuh cinta dengan parful CHNO dari SAFF n co. Parfum ini memiliki karakter yang sweet seperti vanilla namun tidak menyengat. Ketika baru disemprotkan, kamu akan mencium wangi orange blossom dan pear yang segar lalu semakin lama beralih ke middle notes seperti jasmine dan coffee yang kemudian berakhir dengan wangi final yang berkesan spicy warm serta woody. Parfum cocok buat kamu yang ingin tampil sedikit flirtatious pada pasangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SAFF & Co. (@saffnco)

Pink Laundry by Alchemist

Menyukai wangi fresh dan airy pada sprei yang baru selesai di setrika? Maka, parfum Pink Laundy dari Alchemist cocok buat kamu. Wanginya yang ringan, clean, dan feminine membuat parfum ini mudah menjadi favorit banyak orang. Saat pertama kali menyemprotkannya, kamu akan merasakan wangi clean dan chamomile lalu di pertengahan kamu akan mencium wangi yang bernuansa florals, dan diakhiri dengan wangi musky dan powdery yang nyaman dan cozy. Saat pertama kali launching, sister brand dari Rollover Reaction ini langsung memiliki banyak penggemar karena wanginya yang mahal dan luxurious serta packaging-nya yang simpel dan tidak tampak seperti produk lokal.

Mana parfum pilihan kamu?

 

0 Comments

Leave a Comment

Close