4 Tempat Belanja Online untuk Produk Fashion Branded Original

108 Views 0 Comment

Selain beli langsung di butik, produk fashion luxury seperti sepatu dan tas branded juga bisa dibeli secara online di sejumlah e-commerce atau fashion platform yang memberi pilihan kategori luxury. Apalagi di masa pandemi, meski sudah masuk era New Normal, belanja dari rumah tetap jadi pilihan paling aman. Berbeda dari online shop yang kadangkala dipertanyakan orisinilitas produknya, e-commerce menawarkan jaminan produk original dengan harga yang reasonable. Mau cari barang branded yang baru atau preloved dari brand besar seperti Louis Vuitton, Prada, Gucci, dan lain-lain? Coba temukan di e-commerce dan tempat belanja online fashion luxury Indonesia berikut.

 

Banananina

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BANANANINA (@shopatbanananina) on

Semua aksesori kecintaan wanita, sebut saja tas, dompet, sepatu, dan jam tangan branded bisa ditemukan di Banananina. Selain produk baru, kita juga bisa belanja produk fashion preloved dengan harga yang jauh lebih miring. Hampir semua brand desainer bisa ditemukan di e-commerce fashion ini, mulai dari Balenciaga, Bottega Veneta, Chanel, Dior, FENDI, Valentino, Versace, Saint Laurent, Loewe, Moschino, Dolce & Gabbana, dan masih banyak lainnya.

Koleksi dari brand lain seperti Michael Kors, Coach, Kate Spade, Marc Jacobs, Longchamp, Tory Burch, dan Furla pun cukup banyak pilihannya. Tak hanya untuk wanita, Banananina juga hadirkan koleksi untuk pria. Pecinta produk branded jelas tidak akan bosan scrolling halaman Banananina.

 

Bobobobo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bobobobo | Women (@_bobobobo_) on

Boleh dibilang, pilihan koleksi di Bobobobo sangatlah lengkap. Tak sekadar sepatu, tas, dan aksesori, Bobobobo juga hadirkan koleksi clothing. Ragam brand luxury-nya pun lebih beragam dengan adanya brand desainer lokal, Jepang, dan Korea. Merk desainer luxury seperti Balenciaga, Dior, Givenchy, Hermes, Jacquemus dan lain-lain sudah pasti ada, pilihannya sangat banyak.

Brand lokal dan Jepang harus diakui membuat Bobobobo menjadi tempat belanja fashion online terlengkap di Indonesia. Mereka bahkan membawa brand California REVOLVE dan brand-brand kurasi FWRD. Basically, hanya dengan ke Bobobobo, kita tidak perlu belanja di situs luar untuk dapatkan brand yang belum ada di Indonesia. Mengetahui ini, bukankah merasa hidup terasa lebih mudah?

 

Reebonz

 

View this post on Instagram

 

A post shared by REEBONZ OFFICIAL (@reebonzofficial) on

Belanja baju, tas, sepatu, jam tangan, dan aksesori dari brand-brand besar seperti Chanel, Celine, Prada, FENDI, Saint Laurent, Chloe, dan masih banyak lagi bisa dilakukan di Reebonz. Bahkan di platform ini disediakan kategori yang memudahkan pencarian kita, seperti kategori tas vintage maupun kategori new arrival di setiap musim. Mau beli tas branded preloved saja? Reebonz juga sediakan produk fashion preloved dengan harga bersaing. Tidak hanya beli, di Reebonz kita juga bisa jual tas-tas branded kita. Tempat jual-beli luxury item terpercaya yang bisa dicoba.

 

Zalora

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ZALORA Indonesia (@zaloraid) on

Nama e-commerce ini tentu sudah tidak asing di telinga karena Zalora memang merupakan e-commerce khusus fashion, yang sekarang melebarkan sayap juga ke produk beauty. Zalora membawa sejumlah brand fashion, baik itu brand ternama seperti Adidas, Nike, Vans, juga brand lokal dan brand milik Zalora sendiri. Baju, sepatu, tas, dan aksesori bisa ditemukan di situs belanja online asal Singapura tersebut.

September ini, menyambut promo belanja online 9.9. BIG SALE, Zalora secara khusus menambah kategori Luxury pada situsnya. Di kategori ini, kita akan temukan beragam produk fashion dari brand-brand ternama, seperti Coach, Kate Spade, Marhen J., Longchamp, Kenzo, Calvin Klein, Emporio Armani, Ferragamo, Gentle Monster, dan masih banyak yang lainnya. Menjadikan Zalora sebagai e-commerce produk fashion branded terpercaya di Indonesia. Jika suka dengan tawaran promo menggiurkan, belanja di Zalora would be great.

Next, Tas Branded Desainer Paling Populer 2020

0 Comments

Leave a Comment

Close