Gaya Sexy yang Shiny di Saint Laurent Fall Winter 2020

1332 Views 0 Comment

Jika personal style-mu lebih memperlihatkan gaya yang powerful, rich, glamor, plus dengan sentuhan “nakal”, koleksi Saint Laurent Fall Winter 2020 harus masuk dalam daftar belanjamu nanti. Di Paris Fashion Week, Saint Laurent tetap menjadi salah satu show yang paling dinanti. Dan di bawah helm Anthony Vaccarello, fashion house ini tetap berdiri di posisinya sebagai trendsetter dengan signature style yang memadukan gaya rock dan siluet hippie.

Koleksi Saint Laurent Fall Winter 2020 terinspirasi dari kehidupan malam good girls dan bad boys Yves Saint Laurent di era 90-an. Jadi, tak heran mengapa kita melihat banyak detail menggoda di koleksi ini. Latex cukup mendominasi. Material PVC yang glossy dan ketat pun hadir dalam trench coat ala Matrix, thigh-high boots, dan legging. Koleksi yang mengingatkan kita akan kostum Catwoman. Meski sebenarnya koleksi ini hanya ingin membawa kembali kejayaan gaya “bourgeois elegance” era 90-an Yves Saint Laurent.

Para model pun berjalan di catwalk dengan look yang menampilkan pussy bow blouse dan tailored tweed jacket. Beberapa look bahkan tampil lebih berani dengan PVC corset yang dipakai bersama coat. Sementara itu, faux fur dengan warna bold dan terang seperti kuning dan turquoises juga hadir dipadukan dengan cocktail dress berbahan latex dan aksesori rantai emas. Powerful and sexy.

Tak hanya di runway, sorotan juga perlu bergeser sedikit ke arah front row. Show yang berlokasi tak jauh dari Eiffel Tower ini bertabur selebriti ternama, sebut saja Zoe Kravitz, Rami Malek, Hailey Baldwin, Lily Collins, dan Brooklyn Beckham yang datang bersama kekasihnya, Nicola Peltz. Tidak lupa juga hadir Rosé BLACKPINK. Ini adalah kali kedua sang bintang K-Pop hadir di show Saint Laurent.

Baca juga:

Gaya Rosé BLACKPINK dengan Saint Laurent di Majalah Dazed Korea

Grup K-Pop BLACKPINK Kuasai Paris Fashion Week

Lihat best look dari Saint Laurent Fall Winter 2020 di bawah ini.

0 Comments

Leave a Comment

Close